Syahrul Apresiasi “DEWAN MASJID JAMI’ MIFTAHUL FALAH”

oleh
Syahrul Apresiasi "DEWAN MASJID JAMI' MIFTAHUL FALAH" 1
Dewan Kemakmuran Masjid Jami' Miftahul Fallah mengadakan berbagai kegiatan Islami, di halaman Masjid Jami' Miftahul Falah. (Foto : Humpro Tanjungpinang)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Sempena peringatan Tahun Baru Islam 1439 Hijiriah, Dewan Kemakmuran Masjid Jami’ Miftahul Fallah mengadakan berbagai kegiatan Islami, di halaman Masjid Jami’ Miftahul Falah, Minggu, (24/09/2017).

Adapun rangkaian kegiatannya antara lain, Jalan Santai, Tausiyah Agama, Lomba Adzan, Cerdas Cermat dan kegiatan keislaman lainnya.

Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tanjungpinang, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Dewan Masjid Miftahul Falah.

“Sebagai ketua DMI dan pemerintah, saya menyambut baik atas kegiatan ini. Dewan Masjid Miftahul Falah sangat konsen dalam melaksakan acara pada setiap tahunnya,” ucap Syahrul.

Intinya, tutur Syahrul, apapun yang kita lakukan adalah sebagai upaya untuk kemakmuran Masjid, dan selalu bergandengan tangan dengan masyarakat, sehingga kerja sama ini bisa terus ditingakatkan.

Syahrul berhara,p pada tahun baru hijriah ini kita semakin baik, masyarakat semakin makmur, dan yang paling utama peningkatan iman dan takwa kepada Allah SWT, masyarakat bisa saling mengingatkan diantar sesama umat muslim.

Kegiatan ini juga di meriahkan dengan pembagikan dorprize kepada masyarakat yang hadir.

Hadiri pada acara ini, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang, Camat Tanjungpinang Timur dan Lurah Pinang Kencana. (SK-DY/R)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner