Syahrul Buka Rapat Tahunan Koperasi Guru SD

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, membuka secara resmi kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kopreasi Pegawai Republik Indonesia Guru SD (KPRI-GSD) Kota Tanjungpinang tahun 2014, di Badan Perpustakaan, Arsip dan Museum Kota Tanjungpinang, Rabu (25/02/2015). Rapat tahunan itu, diikuti seluruh Guru SD yang menjadi anggota koperasi.

Rapat itu, membahas tentang penyampaian laporan pertanggunjawaban pengurus, pengesaha neraca tahun buku 2014, pembentukan serta pemilihan pengurus dan pengawas periode 2015-2018.

“Mudah-mudahan rapat ini, dapat memberikan hasil dan keputusan terhadap pemilihan pengurus dan pengawas koperasi yang baru, yang dapat mengnakhodai koperasi ini agar terus berkembang dan terus berjalan dengan baik dan lancar,” demikian disampaikan Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, pada rapat tahunan koperasi tersebut.

Dengan terpilihnya pengurus yang baru nanti, kata Syahrul, dapat meningkatkan usaha koperasi dan kesejahteraan anggotanya, teruslah bersinergi dengan dinas terkait, untuk meminta pendapat serta saran, bagaimana menciptakan koperasi yang berjalan sesuai undang-undang koperasi.

BACA JUGA  Syahrul Ajak Masyarakat Sholat Gerhana Matahari

“Kedepan, melalui dinas pasar, koperasi dan UMKM kota Tanjungpinang, pengurus koperasi akan diberikan pelatihan serta seminar, yang dapat memberikan pencerahan dan wawasan bagi setiap pengurus anggota koperasi di kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pasar, Koperasi dan UMKM Kota Tanjungpinang Dr.H.Syafrial Evi, S.Sos, MM, menuturkan bahwa hal yang terpenting didalam pemilihan pengurus koperasi ini, adalah pengurus yang dipilih nantinya bertanggungjawab dan dapat bekerja dengan baik.

Selain itu, Ketua Koperasi Guru SD kota Tanjungpinang Drs.Yusnar Hutabarat, mengatakan anggota koperasi guru SD saat ini beranggotakan 631 orang.

“Dalam rapat koperasi ini, akan membahas program kerja tahun 2015, pengesahan SHU tahun buku 2014, serta pemilihan pengurus dan pengawas periode 2015-2018,” terangnya. (SK-RM/R)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.