Syahrul Gelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1436 H

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijiriah, Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, menggelar open house di Kediamananya, Jalan Batu Kucing, Tanjungpinang, Sabtu (19/7/2015).

Dari pantauan Tim Rilis Humpro, acara open house di kediaman orang nomor dua itu, mulai ramai didatangi oleh jajaran kepala SKPD di lingkungan Pemko Tanjungpinang, Anggota DPRD, unsur FKPD, para pejabat, tokoh masyarakat, kerabat, serta warga masyarakat, sejak pagi hingga sore.

Dalam open house tersebut, Syahrul beserta Istri ibu Jujuk (sapaan akrab Juariah Syahrul) menerima warga secara terbuka, mereka pun tampak sibuk bersalaman dengan para warga yang ingin bersilaturahmi dengannya dan juga mempersilakan warga untuk dapat menikmati hidangan yang disediakan.

Usai bersalaman, para warga pun menikmati berbagai makanan yang ada, seperti roti prata, batagor, soto, bakso, mpek-mpek, sate, minuman serta makanan ringan lainnya.

Kegiatan open house ini, tak lain adalah sebagai wahana memperkuat ukhuwah islamiyah, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dengan para pemimpinnya, jadi saat seperti inilah masyarakat dapat bertatap muka dan saling bermaaf-maafan.

BACA JUGA  Pemko TPI Bagikan Insentif Triwulan II “KEPADA 848 KETUA RT/RW”

Suasana open house di kediaman mantan Ketua PGRI ini, berlangsung dengan nuansa kekeluargaan dan keakraban. Warga yang sedang menikmati hidangan pun dihibur dengan lagu-lagu kenangan yang dinyanyikan oleh para pejabat, tak ketinggalan Syahrul beserta Istri pun ikut menyumbangkan suara emasnya. (SK-DY/R)

Syahrul Gelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1436 H (Photo : Humas Pemko Tanjungpinang)
Syahrul Gelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1436 H
(Photo : Humas Pemko Tanjungpinang)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.