Syahrul Pimpin Rapat Persiapan MTQ Ke-IX

oleh

– Tingkat Kota Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG (SK) — Menjelang perhelatan besar MTQ ke IX Tingkat Kota Tanjungpinang, LPTQ Kota Tanjungpinang mempersiapkan diri, untuk pelaksanaan MTQ ke IX, yang direncanakan akan digelar pada 18 hingga 23 April 2015 mendatang.

Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Tanjungpinang, memimpin langsung rapat persiapan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-IX Tingakat Kota Tanjungpinang, di Ruang Kerjanya, Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Selasa (17/03/2015).

Dalam rapat itu, Syahrul, menjelaskan bahwa pelaksanaan MTQ ke IX nanti, akan dipusatkan di Sungai Carang, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Jadi selaku tuan rumah, Kecamatan Tanjungpinang Timur, harus benar-benar melakukan persiapan dengan matang, mulai dari pengerahan massa, kesiapan pawai ta’aruf, stand bazar, hingga persiapan peserta yang akan menggikuti cabang lomba di MTQ,” pintanya.

Dikatakan lagi, acara MTQ tahun ini, InsyAllah akan dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kepri.

“Untuk cabang yang akan diperlombakan pada MTQ nanti yaitu, cabang tilawah Al-Qura’an, hifzh Al-Qur’an, tafsir Al-Qur’an dan Syarh Al-Qur’an, demikian untuk lomba kompang tingkat dewasa dan marawis tingkat remaja dan dewasa, serta pawai ta’aruf dan stand bazar,” jelas Syahrul.

BACA JUGA  Kecamatan Tanjungpinang Timur Juara Umum MTQ Ke 9

“Oleh karena itu, saya mengharapkan kepada seluruh Camat, untuk bisa mempersiapkan diri dengan matang, agar pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar,”ucap Wawako.

Rapat tersebut, akan dilanjutkan pada tanggal 25 Maret 2015 mendatang, dalam rapat itu, akan membahas lebih lanjut mengenai agenda dan penarikan nomor peserta pawai ta’aruf, yang dilakukan dengan penarikan pencabutan undi.

Rapat dihadiri Camat Tanjungpinang Barat, Boby Wira Satria, S.STP, M.Si, Camat Tanjungpinang Timur, Camat Bukit Bestari, Riwayat, S.Sos , Camat Tanjungpinang Timur, Arlius, S.Sos, Camat Tanjungpinang Kota R. Kholidin, S.Sos, serta Kepala Bagian Administrasi dan Kesra, Nadzib Agus Setia Budi, S.Pd, Kapolres Tanjungpinang Timur, Hazeen, serta manajemen PT. Sinar Bahagia. (SK-RM/R)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.