Syahrul-Rahma Syukuran “PERESMIAN RUMAH DINAS”

oleh
Syahrul-Rahma Syukuran “PERESMIAN RUMAH DINAS” 1
Walikota Tanjungpinang, Syahrul, bersama Wakil Walikota Rahma secara bersama-sama mengadakan syukuran peresmian Rumah Dinas (Rumdin) Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, di Bukit Manuk, Senggarang, Tanjungpinang. (Foto : Sugiarto Doso)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Syahrul-Rahma Syukuran “PERESMIAN RUMAH DINAS”
– Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd, bersama Wakil Walikota Rahma S.Ip secara bersama-sama mengadakan syukuran peresmian Rumah Dinas (Rumdin) Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, di Bukit Manuk, Senggarang, Senin, (24/09/2018), siang.

Syukuran rumah dinas tersebut, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh keduanya untuk diserahkan kepada Suryatati A Manan, sebagai pelopor pembangunan rumah dinas tersebut, Raja Ariza Sebagai Pj Walikota, dan Sekda Kota Riono.

Usai pemotongan tumpeng di halaman depan rumah, dilanjutkan dengan tepuk tepung tawar di ruang tamu Rumdin tersebut.

Syahrul didampingi istri, Juariah, dan Rahma didampingi suami, Agung Wiradarma SH, duduk di pelaminan yang telah disiapkan.Tepuk tepung tawar dilakukan Suryatati A Manan mantan Walikota, Ketua LAM Kota tanjungpinang, Mantan Penjabat Walikota Tanjungpinang Raja Ariza, Sekda Kota Riono, serta tokoh Agama.

Dalam sambutannya, Syahrul menyebutkan, penempatan rumah dinas ini dilakukan agar tidak mubazir, sebab sudah sekian lama dibiarkan kosong dan tidak terawat. Hal tersebut juga sejalan dengan rekomendasi BPK, untuk segera tempati Rumah Dinas agar tidak mubazir.

Dia juga mohon doa, agar dalam penempatan rumah dinas ini menjadi berkah buat masyarakat juga.

“Ini bukan rumah Syahrul, tapi rumah masyarakat yang dibangun dari APBD,” kata Syahrul.

Untuk itu, Syahrul mengajak guru-guru dan masyarakat lainnya untuk dapat memanfaatkan halaman yang cukup luas ini untuk kemping.

Di Bukit Manuk ini, konon katanya, banyak burung yang bertebangan, tapi hingga hari ini belum terlihat oleh ayah Syahrul.

Acara syukuran Rumah Dinas Walikota tersebut dihadiri pimpinan OPD, FKPD, ASN, PTT, tokoh masyarakat, Pengurus LAM, insan pers, serta ratusan tamu undangan lainnya. (ds)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner