, , ,

Syamsul Bahrum Jabat Wali Kota Batam

oleh
Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kepri, Syamsul Bahrum, menjabat sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Batam. (Foto : MC Batam)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Batam — Mendagri secara resmi menunjuk Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kepri, , menjabat sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Batam.

Syamsul akan bertugas selama 71 hari, saat Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menjalani cuti di luar tanggungan negara menjelang pemilihan (Pilkada) pada Desember 2020 mendatang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, , mengatakan, penunjukan harus dilakukan, karena tidak boleh terjadi kekosongan jabatan saat cuti. Pememilihan ditunjuk langsung oleh Kementerian Dalam Negeri.

“Pelantikan sudah dilakukan tadi di Gedung Darah oleh Pjs Gubernur Kepri,” kata , Sabtu, (26/9/2020).

mengatakan pihaknya akan siap berkoordinasi dan kerjasama dengan dalam menjalankan roda pemerintahan. Khususnya dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Batam, serta mensukseskan Pilkada serentak 2020.

“Mewakili masyarakat Kota Batam kami juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Syamsul. Kami akan siap bekerjasama melayani masyarakat,” katanya.

banner 1050x130