Tahun Baru Imlek 2571, Walikota dan FKPD Kunjungi Rumah Tokoh Tionghoa

oleh -42 views
Sempena perayaan Tahun Baru Imlek 2571, Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul S.Pd, beserta sejumlah FKPD dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bersilaturahmi dengan mengunjungi kediaman sejumlah tokoh masyarakat Tioghoa di Kota Tanjungpinang. (Foto : Humpro TPI)

Tahun Baru Imlek 2571, Walikota dan FKPD Kunjungi Rumah Tokoh Tionghoa

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Sempena perayaan Tahun Baru Imlek 2571, Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul S.Pd, beserta sejumlah FKPD dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bersilaturahmi dengan mengunjungi kediaman sejumlah tokoh masyarakat Tioghoa di Kota Tanjungpinang, Sabtu, (25/1/2020).

Dengan menggunakan armada bus, Walikota, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang dan rombongan bergerak dari kediaman pribadi Walikota Tanjungpinang di Taman Harapan Indah KM. 10 untuk mengawali kunjungan ke kediaman Boby Jayanto, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau di Jalan Brigjen Katamso kemudian berlanjut ke kediaman Simin di Jalan MT Haryono.

Setelah itu, rombongan kembali melanjutkan silaturahmi ke kediaman Abun di Jalan Rawasari, berlanjut ke kediaman Faroji di Jalan Pasar Ikan. Lalu terakhir, rombongan juga berkunjung ke kediaman Hendy yang beralamat di Jalan Ir. Sutami dan Hengky Suryawan di Jalan Wiratno.

Kunjungan Walikota, FKPD, OPD dan Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang beserta rombongan ke kediaman tokoh masyarakat Tionghoa tersebut, merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang sebagai wujud kebersamaan, kekeluargaan dan semangat kebhinekaan masyarakat Kota Tanjungpinang.

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh tuan rumah, keluarga dan kerabat mereka. “Silaturahim dilakukan untuk menjalin rasa kekeluargaan antar umat beragama di Kota Tanjungpinang,” ungkap Syahrul.

Dalam kesempatan ini, Syahrul juga mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek bagi seluruh warga Tionghoa di Kota Tanjungpinang.

“Gong Xi Fa Cai, selamat tahun baru Imlek, semoga Imlek membawa rezeki yang berlimpah dan diberikan kesehatan untuk kita semua,” ujarnya.

Kunjungan ini dilanjutkan pada malam harinya untuk bersilaturahmi ke kediaman Bandi di Jalan Pantai Impian. Silaturrahmi akan dilanjutkan pada keesokan harinya, Minggu (26/1/2020) di beberapa kediaman tokoh masyarakat Tionghoa Kota Tanjungpinang. (FD/Fakhri)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400