, ,

Tak Mau kalah, MTQ Kecamatan Kundur Juga “BERLANGSUNG MERIAH”

oleh
Tak Mau kalah, MTQ Kecamatan Kundur Juga “BERLANGSUNG MERIAH” 1
MTQ Tingkat Kecamatan Kundur. (Foto : Rahmad Kurniawan)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

KARIMUN (SK) — Bupati Karimun Aunur Rafiq beserta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Karimun, hadir pada acara Pembukaan Mushabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Kundur. Acara ini diselenggarakan di lapangan Balai Pemuda, Tanjung Batu Kota, Minggu (12/02/2017).

Acara MTQ Kecamatan Kundur juga tidak kalah meriahnya dengan Kecamatan lain. Kemeriahan MTQ Kecamatan Kundur ini diawali dengan Devile MTQ, Tari Persembahan dan juga penampilan Qori Nasional asal Kundur, Irvan.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Karimun semakin berkembang dari berbagai aspek, salah satunya Sumber Daya Manusia (SDM). Kesuksesan pelaksanaan MTQ ini adalah sebagai bukti, bahwa masyarakat Karimun sudah berkembang, bisa menampilkan acara yang spektakuler.

“Kemeriahan MTQ ini dimana-mana sudah banyak kemajuan. Inilah gambaran masyarakat Karimun yang sudah mulai menuju perkembangan ke arah yang lebih baik. Inilah perkembangan SDM Karimun, yang tidak kalah dengan daerah lainnya,” kata Rafiq

Rafiq juga mengharapkan, dengan pelaksanaan MTQ Kecamatan Kundur ini, dapat meningkatkan SDM Karimun, agar lebih berkembang, dapat membangun Kabupaten Karimun dengan SDM yang berkualitas, namun tetap dilandasi iman dan taqwa.

“Dengan Terlaksananya acara Pembukaan MTQ Kecamatan Kundur, kita berharap SDM kita semakin membaik dan punya kualitas, namun tetap berlandaskan Iman dan Taqwa,” harap Rafiq. (SK-RK/C)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner