, ,

Tak Pernah Lihat Lurahnya di Kantor, Warga Sei Raya “MENGADU KE BUPATI KARIMUN”

oleh
Tak Pernah Lihat Lurahnya di Kantor, Warga Sei Raya “MENGADU KE BUPATI KARIMUN” 1
Bupati Karimun, Aunur Rafiq, melantik Lurah Sei Raya yang baru, Rasandi Oknadi Gea, mengantikan Taufik Ramdhani, yang tak pernah masuk kantor. (Foto : Taufik)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
– Akhirnya, Bupati Karimun, Aunur Rafiq Ganti dengan Lurah yang baru.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Beberapa hari yang lalu, saat penyerahan insentif RT dan RW triwulan ke-I se-Kecamatan Meral, Jumat, (07/04/2017), pagi, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mendapat masukan dari perwakilan RT dan RW di Kelurahan Sei Raya, Kecamatan Meral, yang menyampaikan keluhan warga yang tidak pernah melihat Lurahnya, yaitu Taufik Ramdhani, semenjak dilantik.

“Di Kantor Lurah Sei Raya seperti ayam hilang induknya. Lurah nya tak pernah terlihat, yang ada terlihat hanya Sekretris Lurah (Seklur) dan Kasi-Kasi nya. Masyarakat yang datang berurusan seperti mengurus SKTM, Seklur yang menekennya. Siapa sebenarnya Lurah kami dan kenapa sampai sekarang tidak bertugas atau masuk kantor,” ungkap salah seorang perwakilan RT/RW tersebut kepada Bupati.

Menepati janjinya untuk memberikan solusi terhadap keluhan masyarakat Sei Raya itu, Bupati Karimun kemudian melantik Kepala Seksi Pemerintahan (Kasipem) Kantor Camat Tebing, Rasandi Oknadi Gea, mengantikan Taufik Ramdhani, di Gedung Serba Guna, Kantor Lurah Sei Raya, Selasa, (11/04/2017), Pukul 09.00 WIB pagi.

“Rotasi dan mutasi seperti ini merupakan hal yang biasanya. Tidak hanya Lurah, Kepala OPD juga akan diberlakukan sama. Sewaku dilantik dulu, mereka juga menandatangani pencapaian kinerja. Jadi terhadap kinerja mereka selalu di evaluasi,” ujar Rafiq, dalam sambutannya.

Hadir dalam pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pengawas (Eselon IV a) ini diantaranya Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, sejumlah Kepala OPD, Camat, Lurah, serta RT dan RW. Selain itu, mantan Lurah Sei Raya, Taufik Ramdhani juga hadir.(SK-FIK)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner