, , , ,

Tanjungpinang Dihujani Cairan Disinfektan

oleh
Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma, turun langsung dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan di jalan. (Foto : Humas Polres TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Merebak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) membuat semua pihak meningkatkan kewaspadaan. Sosialisasi dan aksi dilaksanaakan secara maksimal. Seperti dilakukan Jumat, (27/3/2020).

Pemko Tanjungpinang, Polres Tanjungpinang dan Stakeholder, menggelar kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan di sepanjang jalan dan pemukiman warga. Penyemprotan menggunakan 2 (dua) unit kendaraan operasional Damkar.

Lokasi yang dihujani Disinfektan, meliputi Jalan Raya Uban (Kedai Kopi Batu 10) belok kanan – Jalan DI Panjaitan – U Turn Km 6 (Tugu Adipura) – Jalan DI Panjaitan – Jalan W.R Supratman – Jalan Bintan Center. Asrama Polri Km 8 juga tak luput dari pelaksanaan penyemprotan.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya dari TNI, Polri, Pemerintah, Stakeholder dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan semaksimal mungkin menekan penyebarluasan COVID-19 khususnya di Kota Tanjungpinang.

Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma, turun langsung dalam pelaksanaan kegiatan kali ini dan menyampaikan, bahwa kegiatan penyemprotan yang dilakukan semoga membawa perubahan demi kebaikan Kota Tanjungpinang dan seluruh elemen masyarakat yang berperan aktif dalam upaya pencegahan COVID-19 mendapat keberkahan dan keselamatan.

Kegiatan juga disertai penyampaian himbauan mengenai Maklumat Kapolri dan Surat Edaran Walikota Tanjungpinang dalam rangka Cegah Tangkal Virus COVID-19. Harapannya agar kita semua mentaati imbauan dan kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah untuk kebaikan kita bersama. (R Rich)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]