Tanjungpinang Menguning “RIBUAN WARGA PADATI GERAK JALAN SANTAI”

oleh
Tanjungpinang Menguning “RIBUAN WARGA PADATI GERAK JALAN SANTAI” 1
Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, ditengah-tangah masyarakat Kota Tanjungpinang. (Foto : Sugiarto Doso))
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TANJUNGPINANG (SK) — Kota Tanjungpinang Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau, menguning akibat lautan manusia yang memakai kaos Golkar memadati Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Km 4 Tanjungpinang, tumpah ruah ribuan masyarakat, baik kalangan tua muda, anak-anak, perempuan laki-laki, remaja semua berkumpul untuk mengikuti acara gerak jalan santai, sempena HUT ke 52 tahun Partai Golkar, Minggu, (13/11/2016).

Dipakaian kaos Golkar tersebut terdapat nomor undian keberuntungan/Doorprize, yang bertaburkan hadiah menakjubkan, mulai dari paket Umroh, hadiah sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, TV, mesin cuci, serta aneka hadiah lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Golkar Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, menyebutkan dalam menyambut HUT ke 52 Tahun Partai Golkar, panitia telah menyebarkan 11 ribu kaos peserta dan ludes dibagikan kepada masyarakat, karena itu lapangan Pamedan tampak menguning lautan manusia dan dia mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat dalam menyambut HUT Partai Golkar ke 52 Tahun.

“Dan ditempat berbeda, di Kijang Kabupaten Bintan, juga diadakan senam sehat bersama,” sebutnya.

Acara gerak jalan santai ditandai pelepasan balon berwarna Kuning oleh Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, didampingi Ansar Ahmad SE, serta jajaran pengurus Golkar lainya.

Peserta gerak jalan santai mengambil start dilapangan Pamedan A Yani Tanjungpinang mengitari jalan Raja Ali Haji, jalan Ir Sutami, belok kiri ke Jalan Engku Putri, belok kiri lagi menuju jalan Basuki Rahmat dan kembali Finish di lapangan Pamedan Tanjungpinang.

Sambil menunggu pengambilan doorprize, disela sela acara tersebut dilangsungkan pengukuhan jajaran Pengurus DPD Golkar Tanjungpinang dan DPD Golkar Kabupaten Bintan, serta dimeriahkan dengan hiburan rakyat Band Boomerang dari Jakarta. Teriakan Yel Yel Partai Golkar terus membahana di Lapangan Pamedan.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tanjungpinang, Ashady Selayar, didampingi Drs Nazaruddin disela-sela kegiatan, mengaku bersyukur acara dapat dilaksanakan dengan lancar dan dibuka langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Setya Novanto.

“Ditengah-tengah kesibukanya Ketua Umum Setya Novanto, dapat hadir dan membaur bersama ribuan warga Kota Tanjungpinang. Pak Ketum sangat senang bisa menyapa dan membaur bersama rakyat di Tanjungpinang, dan ini membuktikan Golkar selalu dekat dan berbuat untuk rakyat,” kata Ashady Selayar.

Seiring dengan HUT Golkar Yang ke 52 Tahun, Ketua Umum juga merayakan Ultahnya yang ke 61 tahun, dengan merayakan bersama para lanjut Usia di Rumah Bahagia Kawal, Kabupaten Bintan.

“Dan Minggu-nya bersama rakyat Tanjungpinang, melakukan gerak jalan santai,” ungkap Politisi Muda ini.

Kendati hujan lebat sempat mengguyur lokasi acara, tidak menyurutkan langkah masyarakat untuk bubarkan diri. Mereka tetap setia mengikuti acara dari awal hingga akhir.

“Ramainya manusia berkumpul, membuktikan mulai bangkitnya Partai Golkar untuk dicintai masyarakat, tidak hanya sekedar doorprize yang diburu para peserta,” ungkap Anton warga sekitar. (SK-DS)


Ashady Selayar dan Nazaruddin

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner