, , , , , , , , ,

Tanjungpinang Terima Bantuan “10 PERAHU NAGA”

oleh
Tanjungpinang Terima Bantuan "10 PERAHU NAGA" 1
Penyerahan Bantuan Hibah Perahu Naga dari Pemprov Kepri kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang. (Foto : Humpro Tanjungpinang)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Pemerintah Provinsi Kepri melakukan Penyerahan Bantuan Hibah Perahu Naga kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang, bertempat di Gedung Gonggong, Tepi Laut, Tanjungpinang, Kamis, (07/09/2017).

Sekdaprov Kepri, H. TS. Arif Fadillah, yang menghadiri acara itu, menegaskan, bahwa Pemerintah Provinsi Kepri siap memberikan dukungan penuh setiap kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten/ Kota baik dalam skala lokal, nasional bahkan internasional dalam rangka menggairahkan sektor pariwisata dan ekonomi.

“Apapun event yang ada di Kabupaten/Kota, Pemerintah Provinsi Kepri selalu berkomitmen untuk membantu demi pertumbuhan pariwisata dan ekonomi kepri yang lebih baik,” ucap Arif.

Penyerahan Bantuan Hibah Perahu Naga sebanyak 10 unit ini, tutur Arif, untuk mendukung pelaksanaan International Dragon Boat Race yang akan diadakan pada 15 hingga 28 Oktober 2017 di Sungai Carang, Kota Tanjungpinang, yang secara rutin digelar setiap tahunnya untuk menarik minat wisatawan lokal maupun asing.

“Untuk Pemerintah Kota Tanjungpinang, teruslah berinovasi dan menggelar event-event yang berskala Internasional untuk kemajuan dunia pariwisata Kepri,” harap Arif.

Dikesempatan yang sama, Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmasyah, SH, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan hibah dari Pemerintah Provinsi kepulauan Riau.

“Terimakasih bantuan dan dukungan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dalam menyukseskan pelaksanaan International Dragon Boat Race Tahun 2017 di Tanjungpinang, Semoga, apa yang diberikan ini bisa dimanfatkan untuk meningkatkan kemampaun para atlit di Tanjungpinang,” ujar Lis.

Event International Dragon Boat Race ini, jelas Lis, sebagai upaya mempromosikan potensi pariwisata dan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

“Event olahraga seperti ini memberikan dampak langsung pada ekonomi masyarakat. Harapannya, jika ekonomi masyarakat membaik, maka ekonomi di Tanjungpinang dan Provinsi Kepulauan Riau juga ikut membaik,” unggahnya. (SK-DY/Hamzah)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner