Tarmizi Tampung Aspirasi Warga Kampung Baru Keke

oleh
Anggota Komisi I DPRD Bintan, Tarmizi, saat reses di Kampung Baru Keke, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur. (Foto : Herbert)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Tarmizi Tampung Aspirasi Warga Kampung Baru Keke

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Kegiatan reses Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan, Tarmizi, di Kampung Baru Keke, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kamis, (28/11/19), mendapat tempat bagi warga. Terlebih, lokasi reses ini adalah lingkungan tempat tinggalnya.

Dalam tatap muka bersama warga, Tarmizi banyak menerima aspirasi. Salah satu permintaan agar Mushalla yang ada di lingkungan mereka dibantu.

Terkait hal ini, Tarmizi memastikan aspirasi yang disampaikan warga akan ditampung, selanjutnya akan diusulkan dalam rapat reses di DPRD Bintan.

BACA JUGA  Warga Perumahan Oktaviari Berharap Pemkab Bangun Sumur Bor

“Jika ada warga yang sakit dan ingin menggunakan kendaraan ambulance disini, kita sudah menyediakan satu unit kendaraan ambulance Sahabat Om Tarmizi, guna membantu warga yang membutuhkan,” kata Tarmizi.

Usai berdialog dengan masyarakat Kampung Baru Keke dalam Reses II tahun 2019 ini, dilanjutkan dengan acara photo bersama dan bersalam-salaman. (Wak Obet)

No More Posts Available.

No more pages to load.