Tarmizi Tampung Aspirasi Warga Perumahan Telaga Biru

oleh
Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bintan, Tarmizi, bersama warga Perumahan Telaga Biru, Kelurahan Sungai Lekop, Kabupaten Bintan. (Foto : Herbert)

Tarmizi Tampung Aspirasi Warga Perumahan Telaga Biru

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan, memasuki masa reses. Anggota Komisi I Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan, Tarmizi, menyempatkan mengunjungi warga Perumahan Telaga Biru, Kelurahan Sungai Lekop, Korindo, Kecamatan Bintan, Senin, (25/11/2019).

Dalam pertemuan, banyak aspirasi yang diterima legislator Hanura ini. Antara lain keluhan warga mengenai pembuatan KTP, KK, AKTA Kelahiran, Kesehatan dan yang lain-lain.

”Keluhan warga akan kita terima. Kita sampaikan di tingkat pembahasan DPRD. Selain keluhan pembuatan KTP, KK, dan Akte Kelahiran. Kita juga menerima pengaduan mengenai jalan utama masuk ke Perumahan Telaga Biru yang kondisinya sudah rusak, serta lampu penerangan jalan, gerbang masuk, serta sarana dan prasarana olahraga yang belum ada,” kata Tarmizi.

Tarmizi memastikan, pihaknya akan mengusulkan pembangunan gedung TPQ, karena di perumahan Telaga Biru belum ada. Dengan adanya TPQ nanti anak-anak usia dini bisa belajar dan mengaji. Bahkan jalan utama merupakan agenda yang diprioritaskan.

“Disamping itu juga, jika ada warga yang sakit ataupun sulit mencari transportasi, jangan cemas, kita sudah menyiapkan satu unit kendaraan Ambulance Sahabat OM Tarmizi,” pungkasnya. (Wak Obet)

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 4]