Tarmizi Tampung Aspirasi Warga Tempat Tinggalnya

oleh -111 views
Warga Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, saat menghadiri Reses Anggota Komisi I DPRD Bintan, Tarmizi. (Foto : Herbert)
height="100%"

Tarmizi Tampung Aspirasi Warga Tempat Tinggalnya

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Hari ketiga dan keempat Reses II tahun 2019 Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan, Tarmizi, di tempat tinggalnya di Kampung Kolam Keke, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kamis, (28/11/2019).

Dua hari melakukan tatap muka, di Kampung Baru Keke dan Kampung Kolam Keke, Tarmizi mendapat sambutan masyarakat sangat luar biasa.

Tarmizi memprioritaskan dan akan mengusulkan untuk merenovasi Mushollah dan Posyandu. Bahkan sebagian warga masih ada yang mengusulkan untuk penerangan jalan, semenisasi, serta seragam ibu-ibu Majelis Taqlim.

Untuk warga Kampung Kolam Keke, Tarmizi berupaya untuk mengusulkan Pagar Masjid, serta sarana sumur umum. Sedangkan perkumpulan ibu-ibu Majelis Taqlim mengajukan seragam Majelis Taqlim.

Setelah mendengarkan semua aspirasi masyarakat, langsung ditanggapi Tarmizi, bahwa semua aspirasi dan usulan masyarakat ini tetap ditampung, dan nantinya akan dibahas kembali di DPRD.

“Dari semua usulan aspirasi warga, semoga bisa ditanggapi dalam pembahasan di DPRD nanti,” katanya.

Tarmizi juga menambahkan, jika ada warga yang sakit dan ingin menggunakan kendaraan ambulance, disini kita sudah menyediakan satu unit kendaraan ambulance Sahabat Om Tarmizi, guna membantu warga yang membutuhkan. (Wak Obet)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]