, ,

Taruna Merah Putih dan Tagana Meranti Salurkan Paket Sembako

oleh
Taruna Merah Putih dan Tagana Kabupaten Kepulauan Meranti membagikan paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Tebing Tinggi. (Foto : Azwin)

Sijori Kepri, Meranti — Upaya Hj. Samsinar, Istri Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim, bersama Taruna Merah Putih dan Tagana Kabupaten Kepulauan Meranti memang pantas diacungi jempol. Pasalnya mereka rela berbagi dan berkorbankan waktu untuk masyarakat yang susah di Kecamatan Tebing Tinggi.

Selain itu, mereka melalui Ketua Taruna Merah Putih, Romi Deswandi, dan Ketua Tagana Meranti, Syafaat SH, turun langsung membagikan beberapa paket sembako untuk dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan di Kota Sagu tersebut.

“Iya kita, turun langsung, membagikan kepada 40 orang berupa sembako di Selatpanjang Selatan dan Selatpanjang Barat, Desa Alai Air Laut dan Daerah Rintis Perumbi Melayu. Sembako yang disalurkan tersebut adalah dari donatur Hj Syamsinar Istri Wakil Bupati Meranti,” ujar Ketua Taruna Merah Putih, Romi Deswandi, didampingi oleh Ketua Tagana, Safaat SH, Sabtu, (4/4/2020). siang.

Ia juga mengatakan, adapun barang sembako yang disalurkan berupa, beras sepuluh kilo, minyak sekilo, gula bersama teh Prendjak 2 kotak, dan telor ayam satu papan untuk satu orang.

“Kami berterimakasih kepada donatur kita Hj. Syamsinar, Istri Wakil Bupati Meranti Said Hasyim, semoga berkah dan bermanfaat. Apalagi momen Covid 19 ini masyarakat sungguh membutuhkan, juga jelang bulan suci Ramadhan akan datang. Yang paling utama guna untuk membantu msyarakat kita yang susah, para Janda miskin dan sakit sakitan,” ucap Romi. (Azwin)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]