Tarung Derajat, Olahraga Yang Penuh Kreatifitas dan Menyenangkan

oleh

– Musda dan Rakerda III KODRAT Kepri.

BATAM (SK) — Cabang Olahraga Tarung Derajat, merupakan Cabang Olahraga Seni Bela Diri, yang tidak hanya mementingkan hal mengolah kekuatan otot, namun juga mengolah Kekuatan Otak dan nurani. Demikian disampaikan oleh Ketua Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Provinsi Kepri, Nuryanto SH MH, di Acara Musyawarah Daerah (Musda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III (KODRAT) Kepri 2016, di Hotel PIH Batam Centre, yang di buka langsung oleh Gubernur Provinsi Kepri, yang di wakili Kadispora Drs Doli Boniara M.Si, Pukul 10.00.WIB, Minggu, (13/03/2016).

“Tarung derajat itu merupakan Cabang Olahraga yang penuh dengan kreatifitas dan menyenangkan,” ungkap Ketua KODRAT Kepri, Nuryanto SH MH.

BACA JUGA :  Penyanyi Karimun Borong Piala “LOMBA POP SINGER TINGKAT PROVINSI KEPRI”

Nuryanto mengharapkan, Olahraga Tarung Derajat ini, bisa berkembang dengan baik, menghasilkan Atlet-Atlet yang handal, serta mendapat dukungan dari Pemerintah.

“Harapan saya sebagai Ketua KODRAT Kepri adalah, berharap besar Cabang Olahraga Tarung Derajat ini, bisa berkembang dengan baik, menghasilkan Atlet-Atlet yang handal. Dan untuk Pemerintah, semoga bisa mendukung,” kata Nuryanto, kepada Sijori Kepri.

Nampak hadir di acara tersebut, Soerya Respationo SH. MH, selaku Dewan Penasehat sekaligus juga Pendiri Cabang Olah Raga Tarung Derajat Kepri, Wakapolda Kombes Pol. Yan Fitri H, mewakili Kapolda Kepri, Dan Lantamal IV Tanjung Pinang, Mayor Marinir Tri Haryanto.

Acara Musda KODRAT tersebut juga dihadiri oleh Sang Guru Besar Tarung Derajat Drs. G. H. Ahmad Derajat, Ketua Harian Koni Kepri, Iskandar, Sekretaris KONI Rita, segenap pengurus dan anggota KODRAT. Sedangkan Ketua panitia Acara Musda tersebut di pegang oleh Zecky.

BACA JUGA :  Pelajar Diingatkan, Jangan Terpengaruh Obat Terlarang

Musda dan Rakerda KODRAT III tersebut di ikuti oleh para Pengurus Cabang KODRAT dari masing-masing Kabupaten atau Kota, di antaranya, Pengcab Batam, Pengcab Tanjung Pinang, Pengcab Tanjung Balai Karimun dan Pengcab Anambas, serta Pengcab Natuna. (SK-Nda)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.