Teh Eny Monic bersama Paguyuban Pasundan Kota Tanjung Pinang Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur

oleh
Teh Eny Monic saat menggalang Dana untuk Korban Gempa Cianjur di simpang lampu merah Pamedan Ahmad Yani Kota Tanjung Pinang. (Foto : Ist)
Teh Eny Monic bersama Paguyuban Pasundan Kota Tanjung Pinang menggalang Dana untuk Korban Gempa Cianjur. (Foto : Ist)
Paguyuban Pasundan Kota Tanjung Pinang melakukan penggalangan dana untuk Korban Gempa Cianjur, Jawa Barat. (Foto : Ist)
Mounieka Suharbima saat menggalang dana dan pertunjukan seni amal donasi di Gedung Gonggong Tepi Laut Kota Tanjung Pinang. (Foto : Ist)
Mounieka Suharbima bersama Paguyuban Pasundan Kota Tanjung Pinang saat menggalang dana di simpang lampu merah Pamedan Ahmad Yani Kota Tanjung Pinang. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG — Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam yang terjadi di Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Teh Eny Monic bersama Paguyuban Pasundan Kota Tanjung Pinang melakukan penggalangan di beberapa tempat keramaian di Kota Tanjung Pinang.

“Kita ingin membantu meringankan beban saudara kita yang ada di Cianjur. Untuk itu kami turun langsung bersama Keluarga Besar Paguyuban Pasundan Kota Tanjung Pinang menggalang dana dan pertunjukan Seni Amal Donasi di Gedung Gonggong Tepi Laut, dan dari lampu merah, serta juga tempat keramaian lain yang ada di Kota Tanjung Pinang,” kata Teh Eny Monic, disela-sela kegiatan, Minggu, 27 November 2022.

Teh Eny Monic juga mengajak warga Kota Tanjung Pinang turut serta membantu korban gempa Ciajur ini. Dimana dari informasi yang diperoleh, jumlah korban meninggal dunia dan luka-luka akibat gempa bumi di Cianjur terus bertambah.

BACA JUGA :  Kapal KLM Surya Mentari II Tenggelam “2 KORBAN BELUM DITEMUKAN”

Berdasarkan data sementara Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur per tanggal 26 November 2022, pukul 16.00, jumlah korban meninggal sebanyak 318 orang, dan yang masih belum ditemukan 14 orang. 

“Ayo sama–sama kita meringankan beban saudara–saudara kita yang saat ini membutuhkan uluran tangan dan bantuan dari kita,” ucap teh Eny Monic.

Bagian Humas Paguyuban Pasundan Kota Tanjung Pinang, Kang Chevy Jhon, kepada awak media ini menuturkan, bahwa penggalangan dana ini akan terus dilakukan agar dapat meringankan beban korban bencana alam tersebut.

Kegiatan dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 26 hingga 27 November 2022, mulai dari Lampu Merah Pamedan, Pasar Bincen dan Daerah Gedung Gonggong Tepi Laut, Kota Piring, dan sudah mendapatkan izin dari Dinsos dan Baznas.

BACA JUGA :  Pemuda Ranai Galang Dana “UNTUK FAKHRI, PENDERITA GAGAL GINJAL”

“Kita ingin membantu meringankan beban saudara kita yang ada di Cianjur. Untuk itu kami turun langsung bersama anggota Keluarga Besar Warga Sunda menggalang dana dari lampu merah dan juga tempat keramaian lain yang ada di Kota Tanjung Pinang,” sebutnya.

Dana yang terkumpul, nantinya, lanjut Kang Chevy Jhon, akan diserahkan langsung kepada mereka yang menjadi korban Bencana Alam tersebut.

“Mari sama–sama kita meringankan beban saudara–sadara kita yang saat ini membutuhkan uluran tangan dari kita, Paguyuban Pasundan pun buat acara do’a bersama sholat ghoib,” ungkap Kang Chevy Jhon. 

Turut meramaikan pada kegiatan penggalangan dana bersama itu, antara lain Keluarga Besar Padepokan Sunda Ngumbara, Komunitas Asgar Kota Tanjung Pinang, Majelis Ilmu Cahaya Hati, Wanoja, Sanggar Seni Paraguna, Ponggawa Pasundan, Viking Persib Bintan, Bobotoh Persib Maung Bandung Kota Tanjung Pinang, XTC DPC Bintan Island, Brigez, Pasundan Fishing Club, Generasi Muda Paguyuban Pasundan, Jiwa Archery dan Tèh Eny Monic. (Red)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.