GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
KEPRITANJUNG PINANG

Tekan Kejahatan, Sat Sabhara Polres Tanjung Pinang Laksanakan Patroli Malam

×

Tekan Kejahatan, Sat Sabhara Polres Tanjung Pinang Laksanakan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini
Dalam rangka menekan angka kejahatan di wilayah Kota Tanjungpinang, Sat Sabhara Polres Tanjung Pinang gencar melaksanakan patroli rutin di malam hari. (Foto : Humas Polres TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Dalam rangka menekan angka kejahatan di wilayah Kota Tanjungpinang, Sat Sabhara Polres Tanjung Pinang gencar melaksanakan patroli rutin di malam hari, Sabtu, (31/10/2020), malam.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, melalui Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang, IPTU Ahmad Syahputra, mengatakan, bahwa patroli ini rutin dilaksanakan pada saat jam rawan kejahatan, sehingga diharapkan dapat menjadikan rasa aman bagi masyarakat dan membuat pelaku kejahatan mengurungkan niat untuk berbuat kejahatan.

BACA JUGA :  Lakukan Persetubuhan Seorang Guru Diringkus di Tanjung Pinang

“Adapun sasaran patroli merupakan pusat keramaian, perumahan, pusat pertokoan, ATM, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat yang dianggap rawan,” kata IPTU Ahmad Syahputra.

Patroli malam dilaksanakan guna antisipasi terhadap pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Tanjungpinang. Kehadiran polisi diharapkan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat untuk memberikan rasa aman dan mengantisipasi serta mencegah tindak pidana pencurian, curanmor dan premanisme, serta balap liar pada jam rawan.

BACA JUGA :  Mahasiswa Stisipol dan Umrah, Demo Polres Tanjungpinang

“Kami juga tetap menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap melakukan (4M) menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan, agar terhindar dari wabah Covid 19,” tutupnya.

BACA JUGA :  Waspada, Covid-19 Serang 7 Warga Bukit Cermin

Giat patroli dipimpin oleh Kaur bin ops Sat Sabhara Polres Tanjung Pinang, Iptu Musrani, bersama 5 personil Sat Sabhara Polres Tanjung Pinang. (FD)