, , , , ,

Teknisi Listrik di Batam Positif Covid 19

oleh
Wali kota Batam, Muhammad Rudi. (Foto : MC Batam)

Sijori Kepri, Batam — Teknisi Listrik di Batam ikut menjadi korban penyebaran Positif Corona Virus Disease 2019 (COVID 19). Yang bersangkutan berinisial MHP (37), laki-laki, beralamat di kawasan perumahan Tembesi Pos Lestari, Kebun Sayur, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Wali kota Batam yang juga Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Batam, H Muhammad Rudi, dalam rilies Update perkembangan Covid-19 Batam, hingga Jumat, (17/7/2020), mengatakan, tanggal 13 Juli 2020, yang bersangkutan bersama istri dan anaknya memeriksakan diri ke Klinik Kanaka Batam untuk melakukan pemeriksaan RDT guna memenuhi persyaratan penerbangan ke Jakarta, dengan hasil yang bersangkutan dinyatakan Reaktif. Sedangkan istri dan anaknya dinyatakan Non Realtif.

BACA JUGA  Melayu Raya Bintan Sumbang Lima Jerigen Cairan Disinfektan

Mengingat hasil pemeriksaan RDT tersebut, selanjutnya pemantauan dan penanganan yang bersangkutan dilakukan oleh Puskesmas Sungai Langkai sesuai dengan alamat tempat tinggalnya dan diedukasi untuk dievakuasi ke RSKI Covid-19 guna melaksanakan karantina atau isolasi di rumah sakit tersebut.

”Kesokan harinya, tanggal 14 dan 15 Juli 2020, bertempat di RSKI Covid-19 Galang dilakukan pemeriksaan Swab Tenggorokan pertama dan kedua, yang hasilnya yang bersangkutan terkonfirmasi Positif,” jelas Rudi.

Sejauh ini kondisi yang bersangkutan dalam keadaan stabil dan tidak merasakan adanya gangguan kesehatan yang berarti, serta saat ini telah ditempatkan di ruang perawatan isolasi atau karantina di rumah sakit rujukan RSKI Covid-19 Galang, Kota Batam. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.