, , , ,

Teman Satu Kerja di Kabil Juga Terjangkit Positif Covid-19

oleh
Wali kota Batam, Muhammad Rudi. (Foto : MC Batam)

Sijori Kepri, Batam — Seorang laki-laki berinisial K (33), Karyawan Perusahaan Plastik di Kawasan Kabil, beralamat di kawasan perumahan Kavling Senjulung, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, terinfeksi positif Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Batamm yang juga Wali Kota Batam, HM Rudi, dalam riliesnya, Kamis, (25/6/2020) mengatakan, yang bersangkutan merupakan Tenaga Kerja lokal di salah satu pabrik plastik di kawasan Industri Kabil dan merupakan sesama pekerja dengan salah seorang pasien positif, namun beda divisi.

”Sehubungan hasil tindak lanjut contact tracing yang dilakukan oleh tim surveillance terhadap pasien positif Batam lainnya, maka pada tanggal 20 Juni 2020 terhadap yang bersangkutan bersama seluruh karyawan perusahaan tempatnya bekerja dilakukan pemeriksaan RDT dengan hasil Reaktif,” jelas Rudi.

Dan dilanjutkan dengan pemeriksaan Swab Tenggorokan pada tanggal 22 Juni 2020 yang hasilnya diketahui pada hari ini dengan terkonfirmasi Positif.

Sejauh ini kondisi yang bersangkutan dalam keadaan stabil dan tidak merasakan adanya gangguan kesehatan yang berarti, serta sejak tanggal 22 Juni 2020 telah menjalani perawatan isolasi atau karantina guna penanganan kesehatannya di rumah sakit rujukan RSKI Covid-19 Galang, Kota Batam. (Wak Dar)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]