Tengku Mukhtaruddin : Masyarakat Anambas Tidak Ada Yang Mengalami Gizi Buruk

oleh

– Rapat Paripurna Istimewa HUT Anambas Ke Tujuh.

ANAMBAS (SK) — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Anambas yang Ke 7 (tujuh), DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas menyelenggarakan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas. Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua beserta anggota DPRD Anambas, Bupati dan Wakil Bupati, serta Sekda Anambas, Forum SKPD, Unsur Muspida, Tokoh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, serta Anggota DPRD Provinsi Kepri, Tarempa, Rabu, (24/6/2015).

Dalam pidatonya Bupati Kepulauan Anambas Drs.Tengku Mukhtaruddin mengatakan pada Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas yang ke 7 ini mengangkat tema “Dengan Semangat Ramadan 1436 H, Melanjutkan Pembangunan Dengan Mendukung Dan Mensukseskan Pilkada Serentak 2015”.

“Tema ini kita angkat karena sebentar lagi beberapa Daerah di Indonesia akan melaksanakan Pilkada serentak,” ujarnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, kata Tengku, bahwa kepemimpinan Tuah Berbangsa, saya dan Abdul Haris akan berakhir masa jabatannya.

“Maka dari itu kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat mengawal pembangunan yang sudah kami jalani selama ini,” ucapnya.

BACA JUGA  Bupati Haris Gelar Syukuran “PERESMIAN BANDARA LETUNG”

Dia menambahkan, adapun dalam visi misi yang disusun dalam pembangunan, yaitu mendorong terciptanya pusat ekonomi kerakyatan yang merata diseluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, yang akan menumbuhkan kegiatan pembangunan secara optimal dan terpadu, meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi lebih sehat dan berpendidikan, meningkatkan mutu sumber daya manusia Kabupaten Kepulauan Anambas dengan memiliki kemampuan yang dapat diakui, terampil dan berakhlak mulia.

Selain itu, kata Tengku, menciptakan aparatur pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas yang dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dan senantiasa mengedepankan partisipasi masyarakat demi terwujudnya pemerintah yang bersih dan berwibawa, pengembangan prinsip agamis dan berbudaya melayu.

“Alhamdulillah masyarakat Anambas sudah maju, baik itu dibidang pendidikan, kesehatan. Dalam laporan kami bahwa masyarakat Anambas tidak ada yang mengalami gizi buruk,” cetusnya. (SK-Ind)

LIPUTAN ANAMBAS : INDRA GUNAWAN
EDITOR : RUSMADI

Rapat Paripurna Istimewa HUT Anambas Ke Tujuh.(Photo : Indra Gunawan)
Rapat Paripurna Istimewa HUT Anambas Ke Tujuh.
(Photo : Indra Gunawan)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.