BATAM

Tepis Isu Rempang Menakutkan, Kapolsek Alex Ungkap Kondisi Rempang Terkini

×

Tepis Isu Rempang Menakutkan, Kapolsek Alex Ungkap Kondisi Rempang Terkini

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Galang, IPTU Alex Yasral. (Foto : Ist)

BATAM — Isu beredar mengabarkan bahwa Pulau Rempang, Kota Batam, tidaklah aman, Rempang menakutkan dan Rempang meresahkan, langsung disangkal Kapolsek Galang, IPTU Alex Yasral. 

Kapolsek Alex mengatakan, saat ini kondisi Rempang sudah berada dalam keadaan kondusif, aman terkendali.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Situasi dan kondisi di Wilayah Hukum Galang tercipta kondusif, aman terkendali Mbak,” tegas Alex kepada Sijori Kepri, Selasa, 2 Oktober 2023. 

Disampaikan Alex selanjutnya, bahwa pihaknya berharap kepada warga siapapun itu orangnya untuk tidak memberikan kabar yang bisa meresahkan warga. 

Tidak memberikan informasi-informasi yang bisa membuat situasi kondisi di Galang  tidak kondusif. 

Warga masyarakat tidak boleh menerima informasi sepihak saja. Semua informasi yang masuk di telinga harus di cross cek dulu, agar tahu benar tidaknya informasi tersebut. 

“Saya berharap kepada warga masyarakat untuk tidak percaya begitu saja atas kabar-kabar apapun itu yang belum tentu kebenarannya. Termasuk kabar tentang sikon Rempang,” lanjut Alex. 

Alex juga menghimbau warga masyarakat untuk tidak menyebarkan isu-isu tidak jelas yang bisa merusak situasi kondisi yang sudah kondusif. 

“Saya menghimbau warga masyarakat untuk tidak menyebarkan isu miring yang bisa merusak sikon yang sudah kondusif,” lanjut Alex. 

Perlu diketahui sebelumnya, bahwa dibawah kepemimpinan Kapolsek IPTU Alex Yasral, Polsek Galang berhasil meraih penghargaan sebagai Polsek terbaik Periode Mei 2023 dengan nilai tertinggi, yakni 71,41 (tujuh puluh satu koma empat puluh satu).

Dimana penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto. ***

(Nda)