Terekam Kamera CCTV, 2 Perampok Beraksi di Pelantar 2 Tanjung Pinang

oleh
Terekam Kamera CCTV, 2 Perampok Beraksi di Pelantar 2 Tanjung Pinang. (Foto : Screen Shoot)

TANJUNG PINANG – 2 (dua) orang Perampok melakukan aksinya di Toko Suhardi, di Jalan Pelantar 2 Tanjung Pinang. Aksi Perampok tersebut terekam kamera CCTV, dimana korban dicekik dan dirampas perhiasan emasnya, Senin, 24 Oktober 2022, sekira pukul 04.34 WIB

Infornasi dari rekaman CCTV yang beredar, dalam aksi tersebut 2 (dua) orang Perampok melakukan aksinya dengan menggunakan helm.

1 (satu) orang Perampok berpura-pura mau belanja, sementara Perampok satunya lagi membekap dari belakang korban, kemudian merampas kalung korban.

Dari CCTV juga terlihat awalnya dua Perampok mendatangi toko penjual makanan di Pelantar 2 itu di subuh hari dengan berpura-pura sebagai pembeli. Kemudian oleh korban sempat menyapa salah seorang pelaku, dan menanyakan keperluan dan kebutuhannya.

BACA JUGA :  Oknum Satpol PP Provinsi Kepri Ditangkap di Tanjung Pinang, Ini Kronologis Penangkapannya

Namun disaat korban menyapa, tiba-tiba seorang Perampok dari arah belakangnya datang dan langsung memiting leher korban dengan tangan kanannya. Setelah itu, Perampok yang awalnya disapa, langsung mengambil dan menarik kalung emas milik korban.

Saat kejadian, korban terlihat sempat meronta. Namun karena kalah dengan kekuatan tenaga Perampok, akhirnya korban merelakan kedua Perampok mengambil barang milik korban.

“Ambil aja, ambil aja, kasih aja, kasih aja,” ujar korban dalam rekaman CCTV itu.

Pada CCTV tersebut, korban juga terlihat pasrah dan merelakan apa saja yang mau diambil oleh kedua pelaku.

Setelah mengambil sejumlah barang di toko tersebut, kedua Perampok terlihat meninggalkan toko dan korban.

BACA JUGA :  Dalam 2 Hari, Polres Tanjungpinang Tangkap 7 Pelaku Tindak Pidana Narkotika

Kasat Reskrim Polresta Tanjung Pinang, AKP Ronny Burungudju, membenarkan terjadinya perampokan tersebut dan saat ini masih melakukan penyelidikan. 

“Saat ini kasusnya masih dalam proses penyidikan dan korban sudah membuat laporan ke Mapolsek Kota dan kita siap bantu backup. Mudah-mudahan cepat terungkap,” kata Ronny. (Red)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.