Teriakan Caci Maki Massa Iringi Pernyataan GM PLN

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Teriakan caci maki tidak terhitung lagi dilontarkan oleh ribuan massa terhadap pihak PLN Tanjungpinang. Apalagi setelah Kepala Cabang Tanjungpinang Mahjudin membacakan surat pernyataan dari Gendral Manager (GM) PLN, di depan ribuan masyarakat.

Adapun isi dari surat perjanjian tersebut adalah, Mulai besok listrik akan padam 2 kali sehari dimana pada saat siang padam selama Tiga jam dan pada malam hari akan padam selama Dua Setengah Jam.

“Selasa, 19 Mei 2015 GM PLN berkomitmen untuk mengatasi solusi terkait Listrik di Tanjungpinang, untuk memastikan GM dan tim akan berkantor di Tanjungpinang setiap minggunya. Adapun solusi lainnya bahwa, Tanjungpinang akan menjadi terang benderang pada bulan Juni sebelum memasuki bulam puasa, GM sudah memegang perjanjian penuh untuk terang menderang pada 12 Juni tahap pertama sebelum bulan puasa” jelasnya di hadapan para pendemo dan di dampingi Kapolres dan Walikota Tanjungpinang, Selasa (19/5/2015).

Dengan hasil keputusan yang di bacakan tersebut, pendemo merasa tidak puas dan akan tetap melakukan Demo sampai pihak PLN membuat Tanjungpinang menjadi terang menderang. (SK-YUL)

BACA JUGA  Aksi Demo di PLN Makan Korban

Editor : Dedi Yanto

Orasi Demo di PLN Tanjungpinang  (Photo : Syajarul Rusydy)
Orasi Demo di PLN Tanjungpinang (Photo : Syajarul Rusydy)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.