Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HEADLINETANJUNG PINANG

Terima Kunjungan GM PT PLN Persero Wilayah Riau Kepri, Gubernur Ansar Ahmad Harapkan Kolaborasi Apik Untuk Kepri Terang Terus Berlanjut

×

Terima Kunjungan GM PT PLN Persero Wilayah Riau Kepri, Gubernur Ansar Ahmad Harapkan Kolaborasi Apik Untuk Kepri Terang Terus Berlanjut

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, bersama GM PT PLN Persero Wilayah Riau Kepri, Rulian Noviandi, salam komando. (Foto : Ist)

ADVETORIAL PROVINSI KEPRI

Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, bersama GM PT PLN Persero Wilayah Riau Kepri, Rulian Noviandi, Manajer UP3 PLN Tanjung Pinang, Areza Pasha dan Manajer UP2K Provinsi Kepri, Yuniarto. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG — Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, menerima kunjungan GM PT PLN Persero Wilayah Riau Kepri (WRKR) yang baru, Rulian Noviandi, di Gedung Daerah, Tanjung Pinang, pada Minggu (18/2/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Rulian Noviandi yang menggantikan GM sebelumnya, Agung Murdifi, didampingi oleh Manajer UP3 PLN Tanjung Pinang, Areza Pasha, dan Manajer UP2K Provinsi Kepri, Yuniarto.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Gubernur Ansar Ahmad mengungkapkan harapannya agar kehadiran Rulian Noviandi di PLN WRKR dapat melanjutkan kolaborasi yang apik dengan Pemerintah Provinsi Kepri untuk menuntaskan program Kepri Terang.

BACA JUGA :  Penuhi Sarana Kesehatan Masyarakat, Gubernur Ansar Resmikan Layanan Cathlab RSUP RAT Tanjung Pinang

“Kami sangat mengapresiasi kinerja PLN yang terus berkomitmen mendukung program Kepri Terang untuk menyediakan aliran listrik di pulau-pulau yang ada di Kepri,” kata Gubernur Ansar.

Selain itu, Gubernur Ansar juga berharap agar PLN Persero terus mendukung ketersediaan listrik di kawasan-kawasan investasi di Kepri. Menurutnya, keandalan listrik merupakan faktor penting dalam mempercepat pertumbuhan investasi dan kawasan industri di daerah tersebut.

“Ketersediaan dan keandalan listrik tentunya adalah salah satu faktor utama jika kita ingin meningkatkan pertumbuhan investasi di Kepri. Kami yakin kolaborasi yang baik dengan PLN bisa mewujudkan hal itu,” ucap Gubernur Ansar.

BACA JUGA :  Noorlizah Nurdin "SILATURAHMI dan RAMAH TAMAH" Dengan TP PKK Kepri

Rulian Noviandi menyambut baik semua aspirasi yang disampaikan oleh Gubernur Ansar Ahmad dalam pertemuan tersebut. Dia menyatakan bahwa PLN WRKR siap memberikan dukungan maksimal bagi Provinsi Kepri dalam memastikan keandalan pasokan listrik.

Lebih lanjut, Rulian menyebutkan bahwa Kepri sebagai etalase negara Indonesia harus dijamin ketersediaan listriknya. Dia menegaskan kesiapan PLN dalam memenuhi kebutuhan listrik di daerah tersebut.

BACA JUGA :  Akhirnya, Jenazah Ayah Sani Tiba di Tanjungpinang

“Terlebih Kepri adalah etalase negara Indonesia, sudah semestinya Kepri bisa terjamin untuk ketersediaan listrik,” kata Rulian.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Ansar didampingi oleh Asisten 2 Provinsi Kepri, Luki Zaiman Prawira, dan Kepala Dinas ESDM Kepri, Darwin. Semua pihak menekankan pentingnya kerjasama yang erat antara Pemerintah Provinsi Kepri dan PLN dalam memastikan ketersediaan listrik yang handal dan berkualitas bagi masyarakat dan pengusaha di wilayah tersebut. ***

(ADVETORIAL PROVINSI KEPRI)