Terkait Sogokan Gelper, Gustian Riau Akan Segera di Panggil

oleh

BATAM (SK) — “Oh begitu ya. Ya. Untuk masalah itu. Nanti kami akan koordinasi dulu dengan Pak Walikota ya. Sekarang beliau sedang tidak ada. Nanti akan kami panggil segera lah,” Tegas Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, menanggapi masalah dugaan sogok menyogok Ijin Gelper di BPM – PTSP, usai Rapat bersama segenap DPRD Kepri, di Lantai 4 Pemko Batam, Rabu, (30/03/2016).

Kepala Badan Penanaman Modal – Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau BPM – PTSP Pemerintah Kota Batam, Gustian Riau, terus saja menjadi sorotan berbagai Kalangan Masyarakat Kota Batam. Kali ini bukan saja, Terkait masalah Ijin Gelper yang dikeluarkannya, namun karena sogok menyogok yang ada disana.

Desas desus Dugaan kasus Kepala BPM – PTSP Pemko Batam Gustian Riau, telah menerima upeti dari para pengusaha Gelper di Batam, tidak lah menjadi rahasia yang terbungkus rapi lagi. Terbungkus berlapis-lapis plastik tebalpun, kalau yang namanya bangkai, sudah lah pasti akan mengundang bau busuk.

BACA JUGA :  Tarian “UMBAR AURAT” Bawa Nama Walikota Rudi “TUAI SOROTAN TAJAM”

“Wah, kalau masalah sogok menyogok Ijin Gelper di BPM -PTSP, tanya saja pada para Bos-Bos Gelper. Bukan sedikit uang mereka keluar untuk mengurus Ijin Gelpernya. Jadi Wajar donk, kalau mereka berteriak, ketika usaha Gelpernya itu tidak aman. 70-an sampai ratusan juta itu, coba. Sedap kan ?,” ujar Nara Sumber, yang namanya tidak mau dipublikasikan.

Di duga kuat, Gustian Riau telah terima pungli atau telah menerima sogok menyogok dan semacamnya dari para Bos Gelanggang Permainan alias Gelper, yang marak di Kota Batam. Hal ini bukan saja mendapat sorotan tajam dari Warga Masyarakat Kota Batam saja, tapi juga dari Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad.

BACA JUGA :  Hari Bhayangkara ke 74, Polres Karimun Gelar MTQ Tingkat Anak-Anak

“Saya malah tidak tahu kalau masih ada Gelper di Batam. Saya kira ya cuma permainan-permainan begitu saja lah. Tidak ada judi. Namun demikian, Untuk masalah Gelper kan sedang ditangani Polda. Di tutup sementara, kalau saya tidak salah dengar. Jadi ya biarlah. Polda sudah juga sedang bergerak,” Ungkap Wakil Walikota, Amsakar Achmad.

Di sampaikan juga oleh Wawako Amsakar Achmad, bahwasanya yang bersangkutan tidak lah mau banyak berkomentar, terkait masalah Gelper yang sedang di gerebekin oleh Polda Kepri tersebut. Apalagi terkait masalah sogok menyogok yang di sinyalir di terima oleh Kepala BPM – PTSP Gustian Riau. Yang bersangkutan hanya menjawab akan panggil.

BACA JUGA :  Sat Sabhara Polres Natuna Laksanakan Bakti Sosial Serentak

“Sudahlah, Terkait masalah Gelper, kemudian penggerebekan Gelper. Keberadaan Gelper berbau judi apa tidak dan lain sebagainya. Saya tidak mau banyak berkomentar dulu lah. Termasuk sogok menyogok,” pungkas Wawako Amsakar Achmad. (SK-Nda)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.