Terlibat Perkelahian, Keduanya Ditetapkan Tersangka

oleh

– Andri : Berkas Acong Sudah P21

BINTAN (SK) — Pertengkaran yang terjadi antara pihak Suparno alias Acong dengan Meng Hong alias Kun Cui dan Jemy alias Chai Ing, di Pujasera Kawasan Wisata Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong, beberapa waktu lalu. Nampaknya, menjadi malapetakan bagi Acong.

Pasalnya, berkas yang ditangani oleh pihak Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Bintan saat ini, hanya berkas Acong saja yang baru bisa diproses.

“Untuk berkas Acong sudah P21, kasusnya masih lanjut. Senin besok berkemungkinan sudah masuk tahap dua,” sebut Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Andri Kurniawan, di Mako Polres Bintan, Jum’at (17/4/2015).

Sementara dari pihak Kun Cui dan Chai Ing, yang juga ditetapkan sebagai tersangka, belum bisa diproses karena kedua tersangkanya diketahui telah melarikan diri keluar negeri dan sudah menjadi buron.

Informasi dilapangan, pertengkaran tersebut diawali gara-gara persoalan berebut tamu. Tamu yang menjadi langganan Acong diduga direbut oleh pihak Kun Cui dan Chai Ing. Tidak terima dengan kelakuan itu, Acong lantas menegur pihak lawan. Akan tetapi, pihak Kun Cui dan Chai Ing tak terima, dan memukul Acong.

BACA JUGA  Dua Pemuda Desa Limbung Terlibat Perkelahian

Tidak terima dengan kejadian itu, Acong membuat laporan ke Polsek Bintan Utara, lucunya lagi, pihak Kun Cui dan Chai Ing juga melapor kepada pihak Polres Bintan. Akhirnya, keduanya ditetapkan menjadi tersangka.

Untuk pemeriksaan kasus tersebut, masih terus dilakukan oleh pihak Reskrim Polres Bintan. Karena kedua pihak saling membuat laporan, sehingga keduanya juga ditetapkan sebagai tersangka. Meski tersangka yang sudah dinyatakan buron belum ditemukan, namun upaya pencaria terus dilakukan.

“Dari pihak lawan juga sudah ditetapkan sebagai tersangka. Namun dia melarikan diri. Kita terus berupaya melakukan pencarian terhadap kedua pelaku,” ucap Andri. (SK-DER)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.