, , , , , ,

Tertidur di Depan TV, Laptop, Dua HP dan Jam Tangan Lesap

oleh
Tertidur di Depan TV, Laptop, Dua HP dan Jam Tangan Lesap 1
Polres Karimun menggelar konferensi pers terkait penangkapan pelaku pencurian di Paya Manggis, Karimun. (Foto : Humas Polres Karimun)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Karimun — Nasib apes dialami Zulfadli, warga Paya Manggis, samping Masjid Nurul Hasanah, Karimun, Kamis, (22/4/2020) sekira pukul 00.15 WIB. Saat ia tertidur di depan Televisi yang berada di ruang tengah rumahnya, tiba-tiba masuk orang tidak diundang. Laptop, Dua Handphone (HP) dan Jam Tangan miliknya Lesap digondol.

Kapolres melalui Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono, membenarkan kejadian ini. Kejadian bermula, korban tertidur di ruang tengah depan televisi, Kamis, (22/4/2020) sekira pukul 00.15 WIB. Ketika terbangun, sekitar pukul 04.30 WIB, korban melihat Laptop, Dua Handphone (HP) dan Jam Tangan miliknya tidak ada lagi.

Ia langsung menggedor tetangga sebelah, dan memberi tahu bahwa rumahnya sudah kemalingan. Tetangganya lantas memberi tahu pada Ketua RT mengenai peristiwa tersebut. Dan selanjutnya, korban melaporkan ke Polres Karimun.

”Personel Tim Bison Sat Reskrim Polres Karimun langsung melakukan penyelidikan. Akhirnya, diketahui pelaku pencurian ini adalah Yoga Gustino (18), warga jalan Teluk Uma, Tebing, Karimun,” kata Herie Pramono .

Aparat langsung memburu pelaku. Informasi dari warga, pelaku tengah berada di Jalan Lubuk Semut, Karimun. Selanjutnya Tim Opsnal mendatangi tempat tersebut dan pelaku tengah berada di konter handphone di Lubuk Semut, Karimun.

Kemudian Tim Opsnal melakukan interogasi terhadap pelaku. Hasilnya, pelaku mengakui telah melakukan pencurian. Selanjutnya Tim Bison Satuan Reskrim Polres Karimun membawa pelaku ke Polres Karimun. Ikut diamankan barang bukti. (Wak Fik)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner