THM Jual Narkoba ??? “WAH GAWAT”

oleh
Salah satu THM di Batam. (Foto : Ndoro Ayu)

BATAM (SK) — Batam, sungguh-sungguh terkenal dengan Dunia Malam atau THMnya alias Tempat Hiburan Malam. Dari Discotiquenya hingga panti pijat, hingga bisnis esek-esek pinggir jalan yang ada di beberapa tempat.

Berderet perempuan-perempuan menawan ada di dalam ruang panti-panti pijat di seputaran Nagoya dan Jodoh. Tinggal di pilih, mau yang bagaimana kira-kira kita punya selera, tergantung tebalnya isi dompet.

Semua tersedia bagi para penyuka dunia malam. Hunian Hotel dari kelas-kelas termahal sampai termuran tinggal pilih. Indah terkesan bagi para penikmat dunia malam. Sekali lagi, semua itu tergantung pada duitnya.

Warung pinggir jalan pun siap sedia melayani pelanggan atau tamu yang datang mengunjungi. Semua siap melayani. Murah dan mahal tinggal pilih sesuai selera. Minum hangat minum dingin, tinggal pilih saja.

BACA JUGA :  Polda Riau Musnahkan Sabu dan Ganja dari 14 Mafia Narkoba

Apakah semua tempat hiburan malam tersebut semuanya telah ber izin dari pemerintah Kota Batam. Dan bagaimana dengan pengawasannya. Apakah giat mereka sesuai dengan perizinan yang di perolehnya.

Ketika hal ini hendak dikonfirmasikan kepada Kepala Dinas BPM – PTSP, yang bersangkutan tidak berada di tempat. Tidak berada di tempat atau memang berada di tempat, namun enggan di konfirmasi. Walaahu, alam.

“Sebarusnya Pemko Batam, tidak boleh lepas kontrol begitu saja kepada pengelola THM. Di kasih izin, terus kurang pengawasannya. Sama saja. Begitu juga DPRD. Harus saling kontrol,” ujar Ibu Rumah tangga, Diana, Jumat, (07/10/2016).

“Apalagi kalau THM tadi misalnya jual Narkoba. Misalnya lhooo. Bukan saya bilang THM jual Narkoba. Saya kan tidak tahu. Wah gawat, kalau itu yang terjadi. Wkwkwkwkwkwkwkwk,” kata Diana, sambil tertawa lebar.

BACA JUGA :  COVID-19 Kepri, 17 Mei 2020, Total Positif 116, Terpapar PDP/ODP/OTG 9.273 Orang

Beberapa tempat Hiburan Malam di Kota Batam, di duga sarat dengan bisnis Narkoba. Bagaimana kah kinerja dari Satnarkoba Polresta Barelang ? Pemko Batam dan DPRD, serta Kepolisian, mesti bersinergi. (SK-Nda)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.