Tidak Ada Dokumen, Kendaraan Langsung Diangkut

oleh
Operasi Patuh Seligi Satlantas Polres Tanjungpinang di Jl DI Panjaitan, Tanjungpinang. (Foto : Sugiarto Doso)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Tidak Ada Dokumen, Kendaraan Langsung Diangkut
– Dua Pekan, Polres Gelar Operasi Patuh Seligi.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Warga diingatkan jangan lupa membawa alat kelengkapan kendaraan saat bepergian. Pasalnya, selama dua minggu kedepan, Kamis, (29/8/2019) hingga Kamis (12/9/2019), Polres Tanjungpinang menggelar Operasi Patuh Seligi Satlantas Polres Tanjungpinang.

Berita Viral :

Beberapa lokasi strategis akan dijadikan tempat pemeriksaan. Dokumen kendaraan yang tidak lengkap, akan langsung ditilang di tempat, dan kendaraan dibawa ke Satlantas Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK MH, usai apel gelar pasukan Operasi Patuh Seligi 2019, mengatakan, operasi ini bertujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat, terutama keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran beralu Lintas (Kamseltibcarlantas).

BACA JUGA :  Formasi PPPK 2021 Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Kegiatan operasi patuh ini, untuk mengedepankan penegakan hukum. “Juga sebagai sebagai langkah antisipasi mengurangi kecelakaan lalu lintas,” ujar Ucok Lasdin Silalahi.

Pantauan di lapangan, razia yang digelar Kamis, (29/8/2019), terlihat banyak pengguna lalu lintas yang tidak membawa alat kelengkapan kendaraan. Akibatnya, mereka harus rela, kendaraannya diangkut ke Polres. (Candra/Zidan)

Shares
Rekomendasi Untuk Anda :

No More Posts Available.

No more pages to load.