Tidak Percaya Data Bansos RT, Plt Walikota Tanjungpinang Turun ke Lokasi

oleh
Plt Walikota Tanjungpinang, Rahma, melakukan pengecekan secara langsung ke tengah warganya, untuk melihat apakah masih ada warga terdampak yang belum terdata. (Foto : Prokopim TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Saat ini, data calon Penerima Program Keluarga Harapan (PKH), dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bantuan Sosial (Bansos) warga terdampak COVID-19 telah dikantongi Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Namun, Pelaksana tugas (Plt) Walikota Tanjungpinang, Rahma, tidak langsung mentah-mentah menerima data tersebut. Rahma, melakukan pengecekan dengan cara langsung turun ke tengah warganya, untuk melihat apakah masih ada warga terdampak yang belum terdata, Selasa, (5/5/2020) pagi.

Lokasi yang dituju Rahma, antara lain Pelabuhan Bongkar Muat Sri Payung, Kilometer 6 dan Pelabuhan Bongkar Muat Pelantar II Tanjungpinang.

Temuan di lapangan ternyata benar. Rahma masih menemukan banyak warga terdampak, belum masuk pendataan yang dilakukan aparatur Lurah dan jajarannya ini. Sebagai besar warga yang belum terdata ini, adalah kelompok Buruh, Supir, Becak, dan penambang bot.

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.