Tiga Pasangan Terjaring Razia

oleh

– Satpol PP dan TNI.

TANJUNGPINANG (SK) –- Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) dan TNI kembali menggelar razia sejumlah rumah kos, yang di Pimpin kepala Bidang Perundangan-udangan Nanang Herry. Rute razia kali ini melewati Batu 4 arah pamedan Jalan Ahmad Yani, Jalan Ganet, Bintan Centre dan Bintan Plaza (BP), Selasa, (7/7/2015) malam.

Petugas rute Batu 4 arah Pamedan Jalan Ahmad Yani langsung ke Jalan Ganet, mendapati dua pasangan tidak mempunyai surat izin nikah. Dan satu pasangan lagi kakak-adik tanpa indentitas. Kedua pasangan tersebut diangkut ke mobil patroli dibawa ke kantor Satpol PP Kota Tanjungpinang, Jalan H Agus Salim, tepi laut untuk didata.

BACA JUGA :  8 Tersangka “JUDI GELPER” Diamankan Polda Kepri

Usai menggelar razia rumah Kos di Jalan Ganet, petugas langsung menyusuri daerah Bintan Centre, bahwa mendapat Informasi dari masyrakat ada sekelompok anak Punk yang lagi ngumpul di tempat tersebut, yang meresahkan warga sekita Bintan Centre. Akan tetapi Tim gabungan tidak menemukan anak Punk di lokasi tersebut.

Kemudian Tim gabungan menelusuri ke arah Bintan Plaza memantau tempat Hiburan Malam (THM), petugas tidak menemukan THM yang beroperasional berdasarkan surat edaran orang nomor satu Kota Tanjungpinang.

Usai menggelar Razia, ketika Sijori Kepri melakukan konfoirmasi kepada Nanang Herry, ia mengatakan, Razia malam ini seperti biasa kita melakukan pengawasan. Malam ini petugas merazia Rumah Kos di Jalan Ganet yang menjadi sorotan masyarat, dan petugas menemukan tiga pasangan yang lagi berduaan di dalam kamar, setelah diperiksa, memang benar mereka sepasang suami istri, mereka mengaku surat nikahnya tinggal di kampung dan berjanji dalam seminggu surat nikahnya dikirim.

BACA JUGA :  Masjid Ar Rahim Tanjung Uban Direhab

“Sepasang lagi memang kakak adik, mereka mengaku bahwa kakaknya baru datang dari kampung, satu lagi tanpa indentitas, tapi mendapat informasi dari warga mereka memang suami istri,” jelasnya.

Selain itu, Nanang menuturkan, berdasarkan laporan dari warga, pihaknya juga melakukan penyusuran tempat ngumpulnya anak Punk didaerah Bintan Center, akan tetapi petugas tidak menemukan anak punk ngumpul dilokasi tersebut.

“Mungkin, semalam kita sudah menangkap mereka dan memberi peringatan, sehingga mereka takut ngumpul didaerah tersebut,” imbuhnya. (SK-Adi)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : AFRIADI
EDITOR : RUSMADI

Tiga Pasangan Terjaring Razia.(Photo Afriadi)
Tiga Pasangan Terjaring Razia.
(Photo Afriadi)
Tiga Pasangan Terjaring Razia.(Photo Afriadi)
Tiga Pasangan Terjaring Razia.
(Photo Afriadi)
Tiga Pasangan Terjaring Razia.(Photo Afriadi)
Tiga Pasangan Terjaring Razia.
(Photo Afriadi)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.