Tiga Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

oleh

– Di Lorong Bunyu, Jalan Pramuka.

TANJUNGPINANG (SK) — Kebakaran kembali terjadi di Tanjungpinang Rabu malam sekitar pukul 12.35 WIB terjadi kebakaran, dimana kebakaran tersebut terjadi akibat arus pendek listrik sehingga api membesar dan menghabiskan 3 rumah berdekatan, api yang cepat merambat ke rumah sebelah. Sebuah rumah milik Akuang yang berada di Lorong Bunyu Jalan Pramuka dilalap si jago merah, Kamis (28/5/2015).

Akuang sang pemilik rumah yang kebakaran tersebut mengatakan, kebakaran berlangsung sekitar jam 11.30 WIB, saat itu terjadi pemadaman lampu PLN di jalan pramuka dan sekitarnya. Tanpa di sadari api pun membesar.

“Dirinya belum mengetahui berapa nilai kerugian materi akibat insiden tersebut, namun dua kamar termasuk ruang peribadatan ludes terbakar termasuk alat perabot rumah tangga seperti meja dan kursi,” ungkap Akuang.

BACA JUGA :  Gedung Store Zona 10 PT PCI Batam Dilalap Sijago Merah, Kapolresta Barelang Ungkap Kronologis Kejadiannya

Sementara itu, Kepala BPBD Kota Tanjungpinang Agustiawarman menyebutkan, pihaknya baru mendapat informasi kebakaran tersebut sekitar jam 12.25 WIB. Dalam peristiwa kebakaran ini pihaknya menurunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) guna untuk memadamkan api.

“Kebakaran yang terjadi di jalan Pramuka Tanjungpinang dekat dengan Kantor Perwakilan Batam Pos Tanjungpinang. Polresta Tanjungpinang juga turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengintifikasi permasalahan yang sebenarnya ,terkait kebakaran yang menghabisi 3 rumah yang berada di sekitar munculnya api,” sebut Agus.

Pantauan Sijori Kepri dilapangan, para tetangga yang berdekatan dengan kejadian kebakaran, berusaha mengamankan barang berharganya. Dimana warga lain turut membantu untuk melakukan memadamkan api. Api mulai redup sekitar pukul 1.45 dini hari, dan hanya tinggal puing-puing tersisa hasil kebakaran yang terjadi begitu cepat. (SK-YUL)

BACA JUGA :  Murid SDN 003 Terima Batuan dari Sekolah

LIPUTAN TANJUNGPINANG : YULIATA
EDITOR : RUSMADI

Tiga Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah.(Photo : Yuliata)
Tiga Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah.
(Photo : Yuliata)
Tiga Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah.(Photo : Yuliata)
Tiga Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah.
(Photo : Yuliata)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.