Tim Ekspedisi Kapsul Waktu 2085 Tiba di Bintan

oleh

BINTAN (SK) — Asisten  Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Bintan, Drs. R.M. Akib Rachim MM mewakili Penjabat Bupati Bintan, Drs. Doli Boniara,M.Si membacakan impian dan harapan Pemerintah Kabupaten Bintan dalam jangka waktu 2085. Hal ini diungkapkan Akib dalam menyambut kedatangan tim Ekspedisi Kapsul waktu 2085 dengan slogan gerakan ayo kerja.

Dihadapan Tim Ekspedisi Kapsul waktu 2085. Asisten dan Kepala SKPD, Akib dengan lantang membacakan impian dan harapan tahun 2085 yaitu, menjadikan Kabupaten Bintan sebagai gerbang investasi pariwisata dan dunia usaha Internasional dan Multi Nasional yang aman dan profesional berbasis sumber daya manusia daerah dengan memanfaatkan potensi maritim sebagai wilayah perbatasan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Semoga apa yang saudara kerjakan ini dapat tercapai, sebagai sebuah tonggak sejarah mengumpulkan impian dan harapaan dari Sabang sampai Merauke agar bisa terwujud,” ujar Akib, Jumat (2/10/2015) di Bandar Sri Bentan, Kantor Bupati Bintan.

Sementara itu, Panitia Koordinator Daerah, Dino Halpurwanto mengatakan, tim Ekspedisi Kapsul waktu 2085 ini bertujuan untuk merangkai mimpi, harapan dari Sabang sampai Merauke yang Insyallah akan dijadikan Buku dan di Film kan serta akan disimpan di dalam Museum di Merauke.

“Impian dan harapan dari 34 Provinsi dan 1 dari Presiden Joko Widodo akan dibukukan dan difilmkan untuk di putar serentak dari sabang sampai Merauke, serta akan disimpan di Museum di Merauke,” ujar Dino.

Selain mengumpulkan impian dan harapan ini, Dino juga ingin seluruh masyarakat untuk dapat bekerja karena sesuai dengan selogan “Ayo Kerja” yang sudah di canangkan oleh Presiden Joko Widodo dalam masa jabatannya ini.

“Impian dan harapan ini agar bisa menjadi pegangan dalam merancang pembangunan dan menjadi impian jadi kenyataan sehingga bukan sekedar mimpi dan tentunya harus diwujudkan,” ujar Dino.

Dino juga berharap, agar 70 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia saat ini, harus lebih baik lagi dari 70 Tahun selanjutnya yakni pada tahun 2085. Selain itu juga, Dino menjelaskan kunjungannya ke Bintan ini setelah mengunjungi Tanjungpinang dan selanjutnya akan menuju ke Batam.

“Untuk Kepulauan Riau kita memiliki 7 Impian dan Harapan, namun nantinya akan di rangkum menjadi 1 dan Insyaallah jika tidak ada hambatan pada tanggal 20 Desember 2015 kita sudah sampai di Merauke dan berakhir sudah ekspedisi ini,’ ujar Dino.

Selain itu juga, Dino mengajak seluruh yang hadir untuk menjadi saksi bahwa 70 tahun kedepan Indonesia harus lebih baik lagi. (SK-DY/R)

Tim Ekspedisi Kapsul waktu 2085 Tiba di Bintan (Photo : Humas Bintan)
Tim Ekspedisi Kapsul waktu 2085 Tiba di Bintan
(Photo : Humas Bintan)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.