BATAMOLAHRAGAPOLITIK

Tim Futsal DPRD Kota Batam Imbangi Dispora dalam Pertandingan Persahabatan

×

Tim Futsal DPRD Kota Batam Imbangi Dispora dalam Pertandingan Persahabatan

Sebarkan artikel ini
Pertandingan Futsal persahabatan antara DPRD Kota Batam dan Dispora Kota Batam. (Foto : Ist)

BATAM — Anggota DPRD Kota Batam ternyata memiliki talenta olahraga yang patut diacungi jempol. Hal ini terbukti ketika tim futsal DPRD Kota Batam mampu mengimbangi tim futsal Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Batam dalam pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan Futsal Elite Centre 2 Golden Prawn, Rabu (12/6/2024) sore.

Meskipun usianya di atas rata-rata, sejumlah anggota Dewan seperti Muhammad Yunus Muda, M Yunus S.Pi, Rival Pribadi, Aman S.Pd, Leo Anggra Saputra, Dominggus Roslinus Rega Woge, dan Safari Ramadhan berhasil mengimbangi tim futsal Dispora Batam yang berisi talenta muda. Bahkan, Sekretaris DPRD Kota Batam, Ridwan Afandi, juga turut turun ke lapangan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Pertandingan persahabatan ini untuk silaturrahmi sekaligus cari keringat,” ungkap Ridwan Afandi.

Pertandingan berlangsung dengan suasana santai, tetapi tetap kompetitif. Kedua tim saling bertukar serangan dan mencetak banyak gol.

“Namun, berapa jumlah gol tak terhitung mengingatkan jumlahnya cukup banyak,” ujar Eko, pemain dari Sekretariat DPRD Kota Batam.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga mempererat silaturahmi antara anggota DPRD Kota Batam dan Dispora Kota Batam. ***

(Darsih)

Follow