Tim Saber Pungli Tanjungpinang Garuk Petugas Parkir Tidak Resmi

oleh -463 views
Tim Saber Pungli Tanjungpinang Garuk Petugas Parkir Tidak Resmi di Parkiran Pujasera, jalan Suka Berenang, Kota Tanjungpinang. (Foto : Humas Polres TPI)
height="100%"

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Hati-hati buat petugas parkir tidak resmi. Aktivitas tersebut melanggar hukum dan bisa digaruk oleh Tim Saber Pungutan Liar (Pungli) Kota Tanjungpinang. Seperti dialami dua pria ini, berinisial S (51) dan RJ (47).

Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Suprihadi, mengatakan, penangkapan bermula, Tim Saber Pungli Kota Tanjungpinang, Kelompok Kerja (Pokja) penindakan Sat Reskrim Polres Tanjungpinang menerima informasi dari masyarakat, yang mengaku resah ada aktivitas pungutan parkir yang tidak memiliki izin di Parkiran Pujasera, jalan Suka Berenang, Kota Tanjungpinang, Sabtu, (15/2/20).

”Tim Saber Pungli Kota Tanjungpinang langsung menuju ke lokasi dan menemukan S (51) dan RJ (47), sedang melakukan Pungli. Dua pria ini terlihat meminta uang parkir kendaraan kepada para pengunjung yang datang,” jelas Suprihadi.

Selanjutnya, tim membawa dua pelaku ke Ruangan Sat Reskrim Polres Tanjungpinang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan ditemukan barang bukti dari tangan pelaku, yaitu 2 buah senter lampu merah kedap kedip dan uang tunai hasil pungli sebesar Rp 34.000.

”Untuk tindak lanjut dari penangkapan tersebut, kedua pelaku akan diserahkan ke Satpol PP dan Gulkar Kota Tanjungpinang untuk penaganan perkara,” katanya. (Wak Rans/R)

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]
banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400