Tim Satgas Covid-19 Bintan Semprot Desinfektan di Tembeling

oleh
Tim Satgas Covid-19 Bintan melakukan penyemprotan Desinfektan di kawasan Kelurahan Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Bintan – Karena kasus Covid-19 di Kabupaten Bintan masih belum reda, sehingga tim Satgas Covid-19 Bintan masih terus melakukan penyemprotan Desinfektan, dan kali ini giliran di kawasan Kelurahan Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan, Rabu, (25/11/2020).

Tim Satgas Covid-19 tersebut terdiri dari Damkar, Polsek Teluk Bintan, Satpol PP, BPBD Kabupaten Bintan, dan DLLAJR Kabupaten Bintan.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemadam Kebakaran (Damkar) Toapaya, Nurwendi, mengatakan, hari ini kegiatan penyemprotan desinfektan dilakukan di wilayah Kecamatan Teluk Bintan, Kelurahan Tembeling.

Adapun sasaran penyemprotan, kata Nurwendi, yaitu pemukiman warga, tempat ibadah, sekolahan, perkantoran, dan seputaran Kelurahan Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan.

“Tujuan penyemprotan desinfektan ini adalah untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bintan,” kata Nurwendi. (Bet)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.