Tingkatkan Kepercayaan Wisatawan, Dispar Kepri Kampanyekan Konsep Wisata Aman dan Nyaman

oleh
Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Buralimar. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Untuk meningkatkan kepercayaan wisatawan berkunjung ke Lagoi, Kabupaten Bintan dan Nongsa, Kota Batam, dengan rasa aman dan nyaman, Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau (Dispar Kepri) terus melakukan segala upaya, termasuk mengampanyekan konsep wisata aman dan nyaman.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri (Kadis Pariwisata Kepri), Buralimar, mengatakan, ini merupakan upaya untuk membangunkan pariwisata Kepri yang mati suri sejak Maret 2020.

“Kami akan kampanyekan hashtag #2022pariwisatakepriaman, setelah tahun 2021 kami usung tema #2021pariwisatakepribangkit,” kata Buralimar, Jumat, (18/02/2022).

Buralimar mengungkapkan, bahwa saat ini kunjungan wisatawan domestik ke berbagai destinasi wisata di Kepri masih minim. Padahal, wisatawan domestik merupakan satu-satunya harapan yang dapat menyelamatkan bisnis pariwisata tetap bertahan di tengah pandemi.

BACA JUGA :  “NELAYAN ANAMBAS HILANG” Saat Pulang Mancing

“Berbagai upaya sudah dilakukan pemerintah dan juga pelaku usaha pariwisata, salah satunya dengan mendorong kegiatan di lokasi pariwisata, mulai dari tempat pertemuan hingga penginapan,” ungakapnya.

Buralimar juga mengatakan, Dinas Pariwisata terus mengandeng asosiasi pariwisata untuk mempromosikan destinasi wisata unggulan Kepri dengan aman dan nyaman.

“Saat ini, keindahan pantai Kepri merupakan surga dunia dan sangat memukau para parawisata yang layak di nikmati oleh wisatawan domestik,” ujarnya. ***

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.