Tingkatkan Mutu Pendidikan PAUD, Pokja 2 PKK Kepri Rapat Bersama Mitra PAUD

oleh
Ketua Pokja 2 PKK Kepri, Ny Yuli Hasbi, bersama pengurus Pokja 2 PKK Provinsi Kepri dan Mitra PAUD. (Foto : Ist)
Ketua Pokja 2 PKK Kepri, Ny Yuli Hasbi, bersama jajaran pengurus Pokja 2 PKK Provinsi Kepri rapat bersama Mitra PAUD. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Ketua Pokja 2 PKK Kepri, Ny Yuli Hasbi, bersama jajaran pengurus Pokja 2 PKK Provinsi Kepri berupaya tingkatkan dunia Pendidikan PAUD dengan mengadakan rapat bersama Mitra PAUD, di Sekretariat PKK Kepri, Gedung Daerah, Kamis, (29/04/2021).

Ny Yuli Hasbi menerangkan, Pokja 2 telah melakukan kegiatan bidang pendidikan berkaitan dengan upaya meningkatan mutu layanan PAUD di Provinsi Kepri di masa Pandemi Covid-19, dengan melakukan koordinasi bersama Mitra PAUD Provinsi Kepri terkait sinergitas program kerja Mitra PAUD Provinsi Kepri.

Mitra PAUD tersebut diantaranya IGRA Provinsi Kepri, IGTKI Provinsi Kepri dan HIMPAUDI Provinsi Kepri.

Rapat dipimpin langsung Ny Yuli Hasbi, untuk membahas pendataan terkait siswa dan tenaga pendidik PAUD, pendataan kendala dan persoalan bantuan PAUD dalam masa pandemi Covid-19 dan persiapan rencana proses pembelajaran tatap muka pada Bulan Juli 2021.

BACA JUGA  Aisyah Sani Nyaris Tidak Bisa Masuk di Acara Pelantikan Walikota Batam

Hasil Rapat ini nantinya akan dilaporkan kepada Ketua PKK Kepri, Dra Dewi Komalasari Ansar M.Pd, yang juga Bunda PAUD Kepri untuk dicarikan solusinya atas berbagai persoalan yang mendera dunia pendidikan, khususnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Pokja 2 PKK Kepri, Bidang Pendidikan dan UKM terus aktif berupaya mendukung Program Pemerintah .Terus aktif bergerak mendukung Program Kerja yang telah di canangkan Ketua PKK Provinsi Kepri.

Minggu lalu terjun langsung ke Pulau Penyengat, dengan agenda pembinaan terhadap UP2K/UMKM/IKM yang ada di Pulau Penyengat, dan mengumpulkan informasi dan aspirasi dari pelaku usaha kue dan makanan tradisional, kuliner, serta kerajinan, agar usaha yang telah digelutinya dapat lebih meningkatkan omset penjualan dan penghasilannya.

“Serta dapat menjadi sentra ekonomi dalam menunjang sektor pariwisata, khususnya di Pulau Penyengat sebagaimana Program Pemerintah Provinsi Kepri,” tutup Ketua Pokja 2 PKK Kepri, Ny Yuli Hasbi. (ds)