HEADLINETANJUNG PINANG

Tinjau Progres Pembangunan Pasar Baru Tanjung Pinang bersama Cen Sui Lan, Rahma: Insya Allah Januari Sudah Bisa Jualan

×

Tinjau Progres Pembangunan Pasar Baru Tanjung Pinang bersama Cen Sui Lan, Rahma: Insya Allah Januari Sudah Bisa Jualan

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, bersama anggota DPR RI, Cen Sui Lan dan Direktur Prasarana Strategis Ditjen Citra Karya Kementerian PUPR, Essy Asiah, serta rombongan meninjau progres pembangunan Pasar Baru Tanjung Pinang. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG – Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, meninjau progres pembangunan Pasar Baru Tanjung Pinang bersama Anggota DPR RI, Cen Sui Lan dan Direktur Prasarana Strategis Ditjen Citra Karya Kementerian PUPR, Essy Asiah, Senin, 22 Mei 2023.

Disela-sela peninjauan itu, anggota DPR RI, Cen Sui Lan, menyampaikan, bahwa peninjauan yang dilakukan ini dalam rangka menjalankan tugas pokok dirinya sebagai anggota DPR, yakni pengawasan. 

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Pembangunan sudah sampai 30 persen,” kata Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan juga berharap, pembangunan pasar tersebut dapat segera terselesaikan. Dia pun optimis pembangunan itu akan selesai tepat waktu.

“Tugas kita hari ini melakukan pemantauan, kita serahkan kepada buk direktur pasti bisa selesai tepat waktu, kita harus optimis,” Imbuhnya.

Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, mengucapkan terima kasih atas dukungan Anggota DPR RI, Cen Sui Lan dan Kementerian PUPR, sehingga pembangunan pasar baru dapat terlaksana tahun ini.

BACA JUGA :  Lis Sampaikan Kata Bijak “DALAM MAJELIS MIRSAM”

“Dari awal kita ketahui bersama, bahwa pasar ini sudah sekian lama dirindukan, tapi tidak terkabulkan. Alhamdulillah sekarang dengan izin Allah terkabulkan,” ucap Rahma.

Rahma mengatakan, Pemko Tanjung Pinang selanjutnya memiliki tugas untuk menata pedagang yang akan berjualan di pasar baru tersebut. 

“Saya sudah siapkan yang berhak menempati adalah orang yang pernah jualan, termasuk saya masukkan pedagang kita yang berada di sepanjang jalan lorong gambir, jalan gambir dan sekitarnya. Lebih kurang ada 800 lapak disiapkan di pasar baru,” ujarnya.

BACA JUGA :  200 Anak Ikuti “KHITANAN MASSAL”

Pada kesempatan itu, Rahma juga memohon do’a dan dukungan seluruh masyarakat Kota Tanjung Pinang, supaya pembangunan berjalan lancar dan bisa selesai tepat waktu. 

“Mohon do’anya supaya berjalan baik dan lancar. Insya Allah sesuai rencana, Januari sudah bisa jualan,” pungkas Rahma. ***

(Adv/Dinas Kominfo)