Trans Studio Garden Hadir di Kota Tanjung Pinang

oleh
Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, bersama Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, saat menghadiri Soft Opening Trans Studio Garden (TSG) Tanjung Pinang. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, bersama Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menghadiri Soft Opening Trans Studio Garden (TSG) Tanjung Pinang, yang terletak di Jalan Adi Sucipto, Batu IX, Kecamatan Tanjung Pinang Timur, Kota Tanjung Pinang, tepatnya disebelah Hotel Aston, Kota Tanjung Pinang, Jumat, (12/11/2021).  

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma mengatakan, keberadaan Trans Studio Garden akan mampu menjadi alternatif pilihan baru objek wisata yang memiliki daya dorong dan daya ungkit terhadap potensi unggulan wisata yang dimiliki Kota Tanjung Pinang.  

“Dengan adanya Trans Studio Garden di Kota Tanjung Pinang diharapkan dapat menjadi lokomotif pengembangan pariwisata di Kota Tanjung Pinang yang bermuara kepada terciptanya kesejahteraan masyarakat,” kata Rahma.  

Rahma juga mengharapkan, dengan hadirnya wahana baru ini mampu membangkitkan dan memulihkan kembali perekonomian di Kota Tanjung Pinang.  

“Sehingga masyarakat dapat merasakan dampak positif dari pembangunan TSG ini,” ujar Rahma.

Berbagai wahana yang ada di TSG juga menarik, misalnya saja game center yang memiliki 73 mesin permainan. Kemudian ada juga wahana outbond yang meliputi flying fox, net climbing, net bridge, sky climbing, tire bridge, hanging bridge, dan bamboo balance.  

BACA JUGA  Rahma Launching Kartu Pelanggan Gas 3 Kg Bagi RTS dan Pelaku UMKM

Wahana yang tak kalah seru adalah ferris wheel, happy swing, minitrain, driving school, sky rider, poison tower, hingga sepeda air. Bagi yang suka dengan petualangan juga dapat mengunjungi Jurassic Adventure yang menyuguhkan sensasi jalan-jalan di Taman Dinosaurus.  

Tak ketinggalan berbagai taman, seperti magical garden, lantern garden, garden plaza, dan flower bad. Di sana juga terdapat air terjun yang menyejukkan suasana taman. Untuk dapat menikmati keseruan di TSG Tanjung Pinang, untuk hari biasa harga tiket masuk TSG Tanjung Pinang adalah Rp 15.000 sedangkan untuk akhir pekan Rp 25.000.  

Turut hadir dalam acara Soft Opening Trans Studio Garden tersebut Ketua DPRD Kota Tanjung Pinang, Yuniarni Pustoko Weni, Chief Business Officer Trans Entertainment, Narita Eliani, GM Hotel Aston Tanjung Pinang, Susiadi Soepardi, Pimpinan FKPD Provinsi Kepri dan Kota Tanjung Pinang, Unsur pimpinan OPD Provinsi Kepri dan Kota Tanjung Pinang, Pimpinan Perusahaan, Asparnas dan perwakilan Panti Asuhan. (Red)

Shares