Tri Tito Karnavian Puji Kuliner dan Wisata di Kepri

oleh
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Ketua Umum PKK, Ny Tri Tito Karnavian. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Ny Tri Tito Karnavian, memuji kuliner dan wisata yang ada di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Saya sudah beberapa kali ke Kepri. Kulinernya sangat sedang mantap. Saya suka sekali makanan disini. Jadi yang belum pernah cobain kuliner Kepri, saya sarankan untuk segera cobain,” kata Ny Tri Tito Karnavian, disampaikannya saat berkunjung ke Pulau Penyengat dalam rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat nasional ke 50, Senin (07/03/2022).

Tidak hanya kulinernya saja, istri dari Menteri dalam negeri (Mendagri) ini juga memuji wisata yang ada di Kepri.

BACA JUGA :  Ikuti Porwanas Jatim 2022, Nasib Kontingen SIWO PWI Kepri di Tangan Gubernur Ansar

“Wisatanya keren-keren, dan pemandangannya sangat indah. Tidak akan kecewa kalau sudah masuk objek wisatanya. Kulinernya enak, wisatanya mantap,” sebutnya.

Dalam kunjungan itu, Tri juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat sekitar. Diantaranya, bantua sembako kepada Lansia, dan stimulus UMKM, serta desain label dan cetak stiker.

“Memang kami datang kesini dalam rangkaian peringatan HKG PKK ke 50. Kegiatan yang di pusatkan di Provinsi Kepri harus menyentuh masyarakat. Kami tidak mau sekedar serimonial saja,” ucapnya.

Sementara hari puncak HKG PKK ke 50 pada 8 Maret 2022 akan diisi dengan acara seremonial, sekaligus launching aplikasi Sistem Aplikasi Pos Pelayaan Terpadu (Siap Pandu) hasil kerja sama dengan Diskominfo Kepri, BKKBN dan Disdukcapil. (Red)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.