Tugu Bundaran Batu Hitam Dirusak, Dua Pelajar Ditindak

oleh
Para pelajar yang melakukan aksi pengrusakan fasilitas umum menjalani hukuman yang diberikan oleh Polres Tanjungpinang dan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Eforia kelulusan siswa SMA sederajat, tidak saja melakukan ugal-ugalan dan konvoi massal. Namun meluas pada aksi pengrusakan fasilitas umum. Seperti dialami Tugu Motivasi Pemuda, yang terletak di Bundaran Batu Hitam, Simpang Jalan Sukarno Hatta dan jalan Wiratno, Sabtu, (2/4/2020) malam.

Beberapa siswa, secara sengaja memanjat tugu. Mereka langsung menyemprot menggunakan cat di patung menggambarkan sepasang siswa yang mengenakan seragam sekolah.

Patung langsung berubah warna. Tidak ubah penyemprotan pakaian siswa yang baru lulus, patung sepasang siswa ini pun menjadi sasaran semprot. Alhasil, warna patung jadi warna-warni. Setelah itu, siswa yang melakukan, berjingkrak, dan memamerkan ke teman-teman lainnya, seakan-akan patung Tugu Motivasi Pemuda ini juga lulus.

BACA JUGA :  Polres Karimun Siap Amankan Pilkada Serentak 2020

Beberapa saat setelah aksi penyemprotan patung Motivasi Pemuda, yang terletak di Bundaran Batu Hitam tersebut, warga net langsung heboh. Aksi nakal siswa ini pun langsung viral, di media sosial. Berbagai reaksi dan kecaman langsung keluar, dialamatkan buat si pelaku pengrusakan.

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.