Tukang Bangunan Diduga Perkosa Wanita 18 Tahun

oleh

– Pada Bulan Suci Ramadhan

ANAMBAS (SK) — Ada-ada saja ulah Handoyo, Pria yang ditaksir berusia 30 tahun ini,bukannya memperbanyak ibadah di bulan puasa, malah lebih mengutamakan nafsu bejatnya. Ia malah tergiur dengan kemolekan tubuh Tini, wanita yang bekerja sebagai tukang masak di lokasi proyek bangunan yang diketahui milik Buncai itu.

Handoyo nekad memperkosa wanita yang diperkirakan berusia 18 tahun itu di lokasi gubuk tidak jauh dari lokasi pembangunan gedung yang terletak di Tanjung Angkak, Kecamatan Siantan, Senin, (22/6/2015) sekitar pukul 10:00 WIB.

Entah setan apa yang menggerayangi pikiran pria yang kesehariannya bekerja sebagai tukang bangunan di lokasi pemnbangunan tersebut. Namun pada hari itu, Handoyo berpura-pura meminta minum kepada Tini yang berada di gubuk itu.

Sebelum melancarkan aksinya, Handoyo diketahui sempat mengancam korban dengan menodongkan pisau ke arah perut dan leher. Merasa ada kesempatan, Handoyo pun mulai melancarkan aksi untuk menikmati tubuh Tini.

Kapolsek Siantan AKP Krisna R yang dikonfirmasi membenarkan terkait laporan dari pihak korban yang di duga diperkosa oleh pelaku.

BACA JUGA  Pelaku Percobaan Pemerkosaan di Bintan Berhasil Diringkus

“Korban mengaku diancam pisau ke bagian perut dan leher sebelum diperkosa,” ujarnya.

Pihaknya, saat ini masih menindaklanjuti kasus ini, termasuk mengintrogasi tersangka.

“Sementara ini masih kami lakukan introgasi, termasuk mengambil visum dan memeriksa sejumlah saksi-saksi,” ujarnya lagi.

Senada dengan hal itu, Kanit Reskrim Polsek Siantan Ipda Ardian yang dikonfirmasi mengenai hal ini, membenarkan adanya hal tersebut. Ia pun berjanji akan mengirimkan identitas dan kronologis perihal kejadian tersebut.

“Benar,tersangka sudah diamankan dan perkaranya dalam pemeriksa,” tutupnya.

Pantauan Sijori Kepri dilapangan, lokasi tempat kejadian tampak sepi dan sudah diberi garis polisi. (SK-Ind)

LIPUTAN ANAMBAS : INDRA GUNAWAN
EDITOR : RUSMADI

Tukang Bangunan Diduga Perkosa Wanita 18 Tahun (Photo : Indra Gunawan)
Tukang Bangunan Diduga Perkosa Wanita 18 Tahun
(Photo : Indra Gunawan)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.