Turnamen Sepak Bola Tanjung Raja Cup 2022, Bubuhan FC Menang Adu Penalti Lawan Sandam FC

oleh
Tim Sepak Bola Bubuhan FC menang adu penalti saat melawan Sandam FC pada Turnamen Sepak Bola Tanjung Raja Cup 2022 di Desa Tanjung Raja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil. (Foto : Ist)

Indragiri Hilir, Sijori Kepri — Bubuhan FC menang adu penalti saat melawan kesebelasan Sandam FC, pada pembukan Turnamen Sepak Bola Tanjung Raja Cup 2022, yang dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Tanjung Raja, Sunardi, di Lapangan Bola Teluk Kayu, Desa Tanjung Raja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Jumat, 5 Agustus 2022.

Walau cuaca kurang bersahabat karena gerimis, tapi tak menurunkan semangat tanding para pemain Bubuhan FC dari awal hingga pluit ditiup tanda berakhirnya pertandingan.

Pada laga Bubuhan FC melawan Sandam FC, Azmadi atau akrab dipanggil Man menjadi Wasit dan dibantu oleh Yasir sebagai Asisten 1, serta Arief sebagai Asisten 2.

Pertandingan sepak bola tersebut berjalan seru dengan saling serang dan adu strategi, namun hingga ditiupnya pluit tanda berakhirnya pertandingan 2 x 35 menit skor tetap tidak berubah, yaitu 0-0, sehingga dilakukan adu penalti untuk mencari pemenang yang melaju ke babak selanjutnya.

BACA JUGA :  Kepergok Gunakan Narkotika 3 Pelaku Diringkus di Anambas

Pada adu penalti tersebut, Bubuhan FC menurunkan 5 (lima) penendang terbaiknya yaitu, M Khairu Afandi (4), Khairul Hafiz (19), Budiman (18), Mustafa (11), dan Firdaus (33 ).

5 dari 4 (empat) penendang tersebut menjadi penentu kemenangan Tim Bubuhan FC dengan skor 4-3, hingga mereka melaju ke babak selanjutnya.

Sorak dan teriakan kegembiraan mewarnai kemenangan dari para supporter yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

Manager Tim Bubuhan FC, Syukri, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh tim yang berjuang sore tersebut.

“Kemenangan ini milik kita bersama, bukan karena kehebatan individu tapi karena solid dan kompaknya tim,” ungkap Syukri, usai pertandingan.

Apalagi Bubuhan FC ini para pemainnya semua bersaudara, ada ikatan darah. “Di Tim ini pemainnya adalah sepupu, keponakan dan cucu,” tambah Syukri.

BACA JUGA :  Kompetisi Sepak Bola Diizinkan

Sementara Kapten Bubuhan FC, Zulkifli, mengatakan, Bubuhan FC ini sudah sering turun setiap ada Turnamen Bola Kaki, baik di Kecamatan Kateman maupun di Kecamatan Lain yang terjangkau untuk bermain dan ikut turnamen.

“Alhamdulillah sudah beberapa kali Bubuhan FC mencapai Final pada beberapa turnamen yang diikuti, walau sementara ini harus puas dengan Juara 2 dulu,” ucapnya, seraya tersenyum.

Kapten Bubuhan FC optimis, dengan kekompakan tim pada Turnamen Tanjung Raja Cup ini kembali bisa mencapai hasil terbaik.

“Mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar Targer kami tercapai,” tutupnya.

Turnamen tersebut diikuti sebanyak 124 Tim dari berbagai daerah di Kecamatan Kateman dan sekitarnya.

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.