,

Usai Berhubungan Intim, Suami Bunuh Istrinya di Batam

oleh
Korban DP bersama pelaku pembunuhan yang tidak lain adalah suaminya sendiri berinisial AAS. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Warga Batam, kali ini dihebohkan dengan berita pembunuhan suami terhadap istrinya DP (34), warga Bida Kabil Anthorium Blok A6 No 4 , RT 03/ RW 17, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, yang tewas dibunuh suaminya AAS (36) usai melakukan hubungan intim, Kamis, (27/05/2021), dini hari,

Kapolsek Nongsa, Polresta Barelang, AKP I Made Putra Hari Suargana, membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut.

“Pelaku AAS (36) datang ke Mapolsek Nongsa menyerahkan diri sekira pukul 00.30 WIB dini hari,” kata AKP I Made Putra Hari Suargana, Kamis, (27/05/2021).
Kronologis kejadian berawal pada Kamis, (27/05/2021), setelah melakukan hubungan badan, pelaku AAS terlibat cekcok dengan istrinya DP (34).

BACA JUGA :  Karyawan Supermarket Halimah Batam Ajak Temannya Bobol Brankas Supermarket

“Dari pengakuannya, pelaku telah membunuh istrinya DP usai mereka melakukan hubungan badan. Namun sesudah itu sempat terjadi cek-cok di antara keduanya, dan akhirnya korban tewas dengan cara dicekik,” ungkapnya.

Menurut Kapolsek, dalam hal ini keluarga sudah berupaya membawa korban ke Rumah Sakit Soedarsono Kabil, namun sesampainya di lokasi berdasarkan keterangan Dokter, korban DP (34) dinyatakan sudah meninggal dunia.

Dari keterangan warga sekitar, korban meninggalkan 2 (dua) orang anak yang masih kecil-kecil, yakni seorang anak laki-laki usia 8 tahun dan perempuan 3 tahun yang masih butuh perhatian kedua orang tuanya.

Dari pengakuan pelaku AAS, motif pembunuhan tersebut dilatar belakangi asmara.

“Korban diduga berselingkuh dengan PIL,” tutup AKP I Made Putra Hari Suargana. (Wak Dar)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.