,

Usai Dilantik Jadi Wakil Wali Kota, Endang Abdullah Dapat Tugas Ini dari Rahma

oleh
Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, mengucapkan selamat atas pelantikan Endang Abdullah sebagai Wakil Wali Kota Tanjung Pinang. (Foto : Prokopim)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Usai dilantik jadi Wakil Wali Kota Tanjung Pinang, Endang Abdullah langsung mendapat tugas dari Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, Senin, (28/06/2021).

Kepada Endang Abdullah, Rahma berpesan, salah satu tugas Endang nanti membantu Wali Kota dalam penanganan Covid-19, pengentasan kemiskinan dan lainnya.

“Semoga kami dapat bersinergi dengan baik untuk membangun Tanjung Pinang, selalu kompak, sehingga terwujudnya Pemerintah Kota Tanjung Pinang yang maju, berbudaya dan sejahtera dalam harmoni kebhinekaan masyarakat madani,” pesan Rahma.

Rahma juga mengucapkan rasa syukur atas dilantiknya Endang Abdullah sebagai Wakil Wali Kota Tanjung Pinang.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pak Endang, dan bersyukur akhirnya saya mendapat pendamping untuk menuntaskan sisa masa jabatan memimpin Kota Tanjung Pinang. Mudah-mudahan dapat memberikan masukan, dan membantu dalam memimpin Kota Tanjung Pinang hingga tahun 2023 mendatang,” ucap Rahma.

BACA JUGA  Syahrul Serahkan Insentif RT/RW Triwulan II

Rahma berharap, dengan terisinya posisi Wakil Wali Kota ini, dapat membawa berkah untuk masyarakat Kota Tanjung Pinang.

“Ini menjadi harapan seluruh warga Tanjung Pinang, dan mampu melengkapi pemerintahan agar berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Tanjung Pinang, Endang Abdullah, mengucapkan sangat bersyukur atas pelantikan dirinya yang sudah berjalan dengan lancar. Usai dilantik ini, ia akan segera bekerja membantu tugas Wali Kota.

“Semoga kehadiran saya dapat membantu tugas-tugas Wali Kota, sehingga dapat menyelesaikan berbagai persoalan yang mungkin belum diselesaikan, salah satunya penanganan Covid-19, birokrasi pemerintahan, pemulihan ekonomi dan lainnya,” tutur pria gagah dan murah senyum ini.

Terkait penanganan Covid-19, Endang menyatakan dirinya bersama Wali Kota beserta tim Satgas Covid-19 untuk bergerak bersama, agar mengoptimalkan penanganan Covid-19 di Kota Tanjung Pinang.

“Bersama memberikan semangat kepada masyarakat untuk menghadapi Covid-19, sehingga dapat terselesaikan. Juga tadi disampaikan bahwa Provinsi Kepri salah satu yang tertinggi di Indonesia, sehingga ini gerak langkah kita bersama, tugas kita bersama untuk penanganan Covid-19 lebih optimal,” kata Ketua Partai Gerindra Tanjung Pinang ini.

BACA JUGA  1 Lagi, Warga Tanjung Pinang Positif Covid 19, Total Berjumlah 88 Orang

Terakhir Endang menambahkan, untuk bekerja bersama beriringan dengan unsur FKPD. Mudah-mudahan kehadirannya di tengah-tengah Wali Kota dan unsur FKPD, eksekutif maupun legislatif, dapat memberikan smiling of action.

“Saya berharap kami bisa utuh sampai 2023 sesuai dengan masa jabatan,” harap Endang. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.