, ,

Usai Ditunjuk Sebagai Plt Bupati Bintan, Ini Kata Roby Kepada Apri Sujadi

oleh
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, usai menerima SK Penunjukan sebagai Plt Bupati Bintan dari Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, mengatakan, bahwa kerja keras akan dilakukannya guna menuntaskan visi misi “Bintan Rumah Kita”, Senin, (23/08/2021).

Roby juga mengakui, bahwa akan terus berkoordinasi bersama Bupati Bintan, Apri Sujadi, terkait pelaksanaan program-program Gerbang Kampung, Program Pinjaman Tanpa Bunga bagi UMKM, serta Program BLT untuk Lansia.

“Tentu dalam menjalankan visi misi Bintan Rumah Kita ini, saya akan terus berkoordinasi dengan Bupati Bintan, Apri Sujadi, agar program-program tersebut bisa terlaksana dengan lancar nantinya,” katanya.

BACA JUGA  Ansar Teken MoU Dengan Menkes RI

Sebelumnya, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, mengatakan, penunjukan Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan sudah sesuai dengan petunjuk dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), yang diterima oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) pada tanggal 18 Agustus 2021.

Ansar juga berpesan kepada Plt Bupati Bintan yang baru, agar segera melakukan konsolidasi internal dan penguatan kinerja Pemerintah Kabupaten Bintan, untuk menjamin berjalannya roda pemerintahan secara kondusif.

“Terus tingkatkan kinerja pemerintah daerah untuk kerja pelayanan masyarakat dan pembangunan di daerah,” kata Ansar.

Roby Kurniawan ditunjuk sebagai Plt Bupati Bintan usai terjadinya kekosongan pada jabatan Bupati Bintan yang sebelumnya dijabat oleh Apri Sujadi. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.