Usai Periksa Kesehatan, Juandi Lompat dari Jembatan Barelang

oleh
Juandi Saragih, yang Lompat dari Jembatan Barelang I, Kota Batam. (Foto : SAR Tanjungpinang)
height="100%"

Usai Periksa Kesehatan, Juandi Lompat dari Jembatan Barelang
– Tim SAR Lakukan Pencarian.

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Pria berpenampilan wanita, Juandi Saragih (33), hilang setelah terjun dari Jembatan Barelang I, Kota Batam, Senin, (14/10/2019), sekira pukul 13.00 WIB. Tim SAR melibatkan Kantor SAR Tanjungpinang, Pos SAR Batam dan Polair Poltabes Barelang, tengah melakukan pencarian.

Kepala Kantor Basarnas Tanjungpinang, Mu’min SE MM, melalui siaran pers mengatakan, SAR menerima informasi ada warga hilang setelah terjun dari Jembatan Barelang I, Batam, dari Kasatpolair Poltabes Barelang, Samsurizal.

”Tim SAR tengah melakukan pencarian terhadap korban,” kata Mu’min.

Terpisah, Kapolsek Sagulung, Batam, AKP Riyanto, diminta keterangan membenarkan kejadian ini. Jajarannya telah minta keterangan beberapa orang terdekat korban.

”Orang terdekat korban telah kita minta keterangan,” kata Riyanto.

Keterangan dari orang terdekat korban, katanya, kejadian ini bermula korban bersama temannya usai melakukan pemeriksaan medis di salah satu rumah sakit di Kota Batam. Ketika hendak pulang, korban lantas pergi ke arah Jembatan Barelang I.

”Korban terjun setelah melakukan pemeriksaan medis di salah satu rumah sakit,” katanya. Ditanya apakah ada kaitan korban terjun dengan hasil pemeriksaan kesehatan ini, Riyanto menjawab tanyakan langsung dengan pihak rumah sakit.

”Penyebab pasti, korban nekat terjun dan dinyatakan hilang, belum berani kita sampaikan. Yang jelas, ia terjun setelah pulang dari rumah sakit. Apa sakitnya, tanyakan langsung ke rumah sakit,” katanya. (Wak Tar)

Click to rate this post!
[Total: 96 Average: 4.1]